Senin , 21 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Tiga Kepala Desa Di Bengkulu Selatan Akan Digugat Ke Meja Hijau

Tiga Kepala Desa Di Bengkulu Selatan Akan Digugat Ke Meja Hijau

BENGKULU SELATAN, SNN – Tiga Kepala Desa di Bengkulu Selatan akan digugat ke pengadilan terkait dana AD/ADD.

Ikhsanudin,pegiat Anti Korupsi Bengkulu, sabtu 6/7 di Lesehan Aiak Nelengau di hadapan awak media usai menampung aspirasi masyarakat dari tiga desa mengenai dugaan korupsi Dana Desa (DD)yang dikucurkan ke desa mereka masing masing.

Disampaikan Ikhsan, “saya merasa tidak nyaman,sebab selalu saja ada keluhan warga desa setempat terkait dugaan korupsi Dana Desa di desa mereka. Sebenarnya sejak tahun 2017 lalu sudah ada warga yang melapor kepada saya.tapi belum saya tanggapi.namun tahun ini ada yang menyampaikannya kembali”

Adapun tiga kepala desa yang dimaksud Iksan adalah, kepala desa Jeranglah Tinggi dan kepala desa Padang Pandan, yang keduanya  masuk wilayah kecamatan Manna. Sedang satu desa lagi yaitu desa Muara Payang, termasuk wilayah kecamatan Seginim.

Diwaktu yang terpisah, warga Padang Pandan dalam waktu dekat ini akan melaporkan masalah dugaan penyimpangan dana desa tahun 2016 sampai dengan tahun 2018 desa padang pandan ke penegak hukum. Hal tersebut dikatakan AR dan kawan kawan,sabtu 6 juli 2019.

Menurut AR, laporan sedang disiapkan dan sekarang masih dalam tahap penyusunan serta melengkapi alat bukti. Karena masih ada bukti bukti yang perlu dilampirkan. Surat laporan itu akan ditujukan langsung ke Polres Bengkulu selatan.

“ dalam waktu dekat,kami akan melaporkan kepala desa Padang Pandan ke penegak hukum. Saat ini masih mengumpulkan alat bukti yang yang dirasa perlu untuk dilampirkan dalam laporan nanti” Ujar AR.

Sampai berita ini di turunkan kades Padang Pandan belum bisa dimintai keterangan tentang apa yang disampaikan AR dan kawan kawan. Dihubungi via telpon seluler belum aktif.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Stadion Padang Panjang Siap Digunakan Dalam Porwil Ke X, Sekaligus Mempromosikan Wisata Bengkulu Selatan

Laporan : Aslan Hasibuan BENGKULU SELATAN, SNN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *