Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Tim Relawan Dr. Drs. H. Aliman Siana M.Pd Siap Bekerja Tanpa Pamrih

Tim Relawan Dr. Drs. H. Aliman Siana M.Pd Siap Bekerja Tanpa Pamrih

BENGKULU SELATAN, SNN – Tim relawan Dr. Drs. H. Alim Siana. MPd sudah berhasil mengumpulkan 8.000 pernyataan dari 11 Kecamatan dan 142 Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan siap bekerja tanpa pamrih, Rabu (23/10) malam.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Kabupaten Bengkulu Selatan Aswal Gozali SH. Yang menjelaskan bahwa “tim relawan Bengkulu Selatan telah berhasil mengumpulkan kurang lebih 8.000 pernyataan yang dilampiri foto copy Ktp”.

“Sudah terhitung satu bulan setelah dikukuhkan Tim relawan sudah berhasil mengumpulkan banyak dukungan dari masyarakat”, jelas Aswal saat berada di belakang gedung.

Begitu juga dengan tim yang sudah terbentuk dengan  perkembangan yang cukup pesat dari kecamatan sampai ke desa semuanya solid, dengan waktu yang tersisa pihak tim relawan  yakin bahwa target 12.000 dukungan untuk persyaratan melaju di jalur independent atau perorangan akan terpenuhi .

Ini berarti masyarakat Bengkulu Selatan merindukan pemimpin yang  berlatar belakang akademisi, yang tidak diragukan lagi kualitas pendidikannya dan diyakini mampu memajukan Bengkulu Selatan.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *