Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Tim Wasev Lakukan Peninjauan ke Lokasi TMMD, Disambut dengan Adat Lebong

Tim Wasev Lakukan Peninjauan ke Lokasi TMMD, Disambut dengan Adat Lebong


LEBONG, SNN – Tim Wasev melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 di sambut secara adat daerah Lebong di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Rabu (07/10).

Kegiatan peninjauan ke lokasi TMMD tersebut dihadiri oleh tim Wasev Mabes TNI, seperti Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan S.E.M.M.(Wadan Pusterad), Mayor Inf Restu Petrus Simbolon S.I.P. (P.S kabag bakti TNI Sdirter Pusterad), Wasev Kodam II/Sriwijaya 1, Brigadir Jendral TNI Henra Heri Sutaryo (irdam II/Sriwijaya), 2, Mayor Kav Jemmy ST.Sitorus (Pabandya Bakti TNI Sterdam II/Sriwijaya). Didampingi dari Korem 041/Gamas Danrem 041/Gamas
Brigjen TNI Yanuar Adil, dan Kasiter Kasrem 041/Gamas Kolonel inf M.Herry Subagyo.

Dihadiri PJS Bupati Lebong H.herwan antoni, SKM .M.KES.MM, Kejari Lebong, Kapolres Lebong, Bappeda Lebong, Satpol PP, Camat Pinang Belapis, Kades Sebelat Ulu, Kades Sungai Lisai, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Dalam acara menyambut kedatangan Wasev, siswi/siswa disambut meriah oleh pihak terkait dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai. Dalam acara sambutan demi sambutan serta doa yang digelar di Sport Center desa Sebelat Ulu, serta dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD Reguler ke-109 tahun 2020, meskipun cuaca tidak mendukung hari hujan acara tetap berlangsung dilaksanakan.


Tim Wasev meninjau Masjid Al-Hilal, Sport Center, posko, pos kamling, rabat beton, plat deucker dalam suasana hujan, setelah melakukan peninjauan tim Wasev berharap agar TMMD Ke-109 tahun 2020 selesai tepat waktu.

Disamping itu tim Wasev memberikan hadiah bingkisan berupa alat tulis untuk siswa/siswi Sekolah Dasar di dua desa lokasi TMMD dilaksanakan. Ucapan terima kasih serta doa dari anak-anak dan masyarakat untuk tim Wasev serta jajarannya.

Ketika dikonfirmasi awak media Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan ,S.E.M.M. (Wadan Pusterad) menjelaskan, “kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020, diharapkan selesai tepat waktu dan di Indonesia ini lokasi TMMD yang sangat terisolir dan sangat ektrem medan jalan sangat luar biasa, saya sangat tertarik di lokasi TMMD karena ini sangat berbeda dan saya tertarik sebab TMMD yang saya kunjungi baru TMMD di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai ini.”

Tapi saya yakin bahwa faktor cuaca di musim penghujan seperti saat ini sangat mempengaruhi kinerja para pesonel Satgas TMMD, walaupun demikian Wadan Pusterad yakin pekerjaan akan selsai tepat waktunya.”

Kegiatan ini tidak dapat kita prideksi harus lakukan upaya-upaya tersendiri jika pekerjaan belum selsai tepat waktu kita akan lakukan upaya lain seperti penambahan alat dan anggota agar dapat selsai tepat waktu nya, dan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mendukung kegiatan TMMD Reguler ke-109 tahun 2020.” (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *