Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Rejang Lebong / Tim Wasrik Itwasum Polri Gelar Pemeriksaan dan Pengawasan Di Polres Rejang Lebong

Tim Wasrik Itwasum Polri Gelar Pemeriksaan dan Pengawasan Di Polres Rejang Lebong

REJANG LEBONG, SNN – Berdasarkan surat Nomor : 26 /VI/Hum/2020/Polres Rejang Lebong, pada hari Kamis (25/06) sekira jam 08.30 Wib Tim Wasrik (Inspektorat Pengawasan Umum ) Itwasum Polri menggelar pemeriksaan dan pengawasan terkait dengan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2020 yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong.

Tim Wasrik dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Iriyanto, S.IK beserta dengan 3 Personel lainnya Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal, Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, S.Sos, Dra Atih Nursani Purwati M.Si dan AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH, Penda Tk I Fendi dengan di dampingi oleh Irwasda Bengkulu Kombes Pol Anwar Efendi, S.Ik, SH, MH beserta Staf.

Tim tersebut Wasrik lakukan pemeriksaan terhadap 5 Polres (Polres Rejang Lebong, Polres Kepahiang, Polres Lebong, Polres Bengkulu Tengah, Polres Bengkulu Utara) Seperti SPN Polda Bengkulu dengan objek pemeriksaan diantaranya Manajemen Operasional, Pelanggaran keuangan, SDM (Sumber Daya Manusia) dan Sarana Prasarana.

Sebelum pelaksanaan kegiatan ini di mulai, terlebih dahulu dilakukan penataan ruangan sesuai dengan protokol kesehatan seperti halnya jaga jarak, penyekatan antara Tim Pemeriksa dengan personel Polres dengan pembatas plastik serta sebelumnya dilakukan penyemprotan mengunakan cairan disinfektan.

Perlu diketahui, sebelum memasuki ruang pemeriksaan terlebih dahulu peserta wajib memakai masker/ pelindung wajah (faceshield), wajib cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, dan penggunaan handsanitizer yang kemudian baru diperbolehkan untuk memasuki ruangan.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasrik ini adalah sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik.

Sekarang ini kegiatan pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek masih berlangsung. (FB)

 

(Sumber : Humas Polres Rejang Lebong) 

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paslon 04 Fokuskan Peningkatan Pembangunan Demi Perubahan Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan Niat yang begitu mulia untuk memajukan daerahnya yakni Kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *