Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Tinggal Mengitung Hari, Kegiatan TMMD Hampir Rampung

Tinggal Mengitung Hari, Kegiatan TMMD Hampir Rampung

LEBONG, SNN – Tinggal menghitung hari kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 akan segera rampung, untuk menyelesaikan tugas tersebut para personel Satgas kebutkan semua pekerjaan yang belum selesai, Selasa (13/10).

Program TMMD dilakukan di lokasi zona TNKS Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai pojok Kabupaten Lebong medan jalannya terjal dan extrim bila hujan jalan berlumpur desa yang jauh dari perkotaan yang mana sudah ketahui susah jaringan sinyal internet, merupakan salah satu kendala yang dialami para personel.

Namun kendala tersebut tak menjadi penghalan untuk surutkan semangat para personel. Bersama masyarakat mereka bergotong royong untuk selesaikan pekerjaan sesuai target, bahkan pekerjaan dilakukan hingga malam hari.

Semua pekerjaan digiatkan mulai dari pengangkutan batu material, pembuatan jembatan, plat deuker, dan pengangkutan bahan material lainnya. Meskipun telah dibantu dengan alat jonder dan alat molen pengerjaan tetap dilakukan secara manual.

Selain itu bantuan keramik dari Kasum TNI telah dikerjakan oleh personel Satgas dan masyarakat mulai dari sport center, rumah masyarakat, masjid Al-Hilal Sebelat Ulu dan masjid Al-Muhajirin Sungai Lisai, dan sudah mencapai 80%.

Semua pekerjaan dilakukan para personel agar target penyelesaian pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, dan TMMD dapat selesai dengan sukses. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Sarana Air Bersih dan Pemasangan Sistem Perpipaan Desa Air Mundu Diduga Banyak Kejanggalan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantarnews.com – Di dalam upaya mensejahterakan masyarakat kerap kali terjadi penyimpangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *