Selasa , 20 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Tingkatkan Kualitas Jurnalis, PWI Kabupaten Mukomuko Adakan Pelatihan Jurnalistik

Tingkatkan Kualitas Jurnalis, PWI Kabupaten Mukomuko Adakan Pelatihan Jurnalistik

MUKOMUKO, SNN – Guna menambah wawasan dan kualitas para jurnalis, PWI Kabupaten Mukomuko menggelar acara Pelatihan Jurnalistik, pada hari Kamis (23/07) yang dihadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kapolres, Pengadilan, Kajari Kesbangpol Humas, Kominfo, PWI, SMSI dan AMBO.

Budi Hartono sebagai Ketua PWI Mukomuko, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengapresiasi acara ini. Semoga dengan adanya acara ini bisa memberikan manfaat bagi semua peserta yang telah datang khususnya wartawan Kabupaten Mukomuko.

Acara dibuka oleh bapak Bupati Mukomuko, Choirul Huda, beliau mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dan berharap dengan adanya ini semua wartawan khususnya wartawan Kabupaten Mukomuko ini bisa menggunakan ilmu yang telah diberi oleh narasumber yang sudah disiapkan.

Zacky Antony, SH.MH selaku Ketua PWI Provinsi Bengkulu dan sebagai narasumber mengucapkan bahwa, “acara ini sangat penting khususnya bagi para wartawan. Untuk menjadi wartawan yang profesional, memang sudah seharusnya mengikuti kode etik jurnalistik, dan mengetahui bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar,” jelas Zacky.

Laporan : Nadia

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *