Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Tingkatkan Pelayanan Solialisasi Komprehensif dan Corona Di Pukesmas Tebat Karai Lancar

Tingkatkan Pelayanan Solialisasi Komprehensif dan Corona Di Pukesmas Tebat Karai Lancar

KEPAHIANG, SNN – Didalam mengantisipasi Covid-19 dan di hari ini Kamis (19/03) Dinas Kesehatan kembali lakukan peningkatan pelayanan dan solialisasi  komprehensif dan Corona di Pukesmas Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, kegiatan ini juga sangat menekan agar masyarakat dapat menjaga hidup sehat dan dapat menjaga pola makan yang bermutu, dan juga memberi pelayanan secara gratis kepada masyarakat  dalam bentuk pengobatan penyakit apapun, dan guna dapat mengantisipasi Covid-19.

Didalam penyampaian Kepala Dinas Kesehatan memaparkan, “saya mengajak masyarakat agar dapat menerapkan di rumah masing-masing tentang kesehatan dan kebersihan baik dari lingkungan sekitar maupun dari pola makan, bersihkan lingkungan baik dari sisi air yang tergenang maupun sampah-sampah yang berserakan ataupun dari cara makan yang teratur, guna untuk selalu fit dalam kesehatan, sebab kita harus terhidar dari penyakit-penyakit, DBD, Diabet, diabetes, gula darah maupun penyakit lainnya, maka dari itu dengan kesempatan ini mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan pola makan kita, serta mengurangi akativitas yang bersifat di kerumunan guna untuk mengantisipasi penularan Covid -19 ini,” Ucap Tajri Fauzan.

Selain itu bapak Bupati juga ikut menjelaskan, “untuk siswa SD,SMP, kita liburkan dan untuk ASN juga kita liburkan cuma dari pihak Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Ducapil masih tetap masuk seperti biasa, namun di setiap OPD dapat mengontrolkan semua ini, dan yang libur dapatlah bekerja di rumah sampai batas ketentuan, dan di dalam kesempatan ini tolong sama-sama kita jaga kebersihan dan kesehatan serta istirahat yang cukup dan jaga pola makan,” ucap Hidayatullah.

Dalam rangka solialisasi Komprehensif dan Corona ini turut juga hadir bapak bupati Dr. H. Hidayatullah Shjid, MM, IPU, wakil bupati ibu Neti Herawati S. Sos, Kepala Dinas Kesehatan Tajri Fauzan M. Kes, M. Si, Direktur RSUD,  Kepala Dinas BNPB, Bapak Camat Tebat Karai, Kapolsek Tebat Karai, Kepala Pukesmas Tebat Karai, dan jajarannya serta masyarakat dan perangkat desa Tebat Karai. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Benuang Galing Salurkan BLT-DD Tahap 1 117 KK Aman dan Kondusif

KEPAHIANG, SNN – Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 dan berbagai bantuan yang disalurkan dari pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *