Kamis , 22 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Tingkatkan Silaturahmi, Polres Bengkulu Utara Adakan Pengarahan dan Pelatihan Bersama Awak Media

Tingkatkan Silaturahmi, Polres Bengkulu Utara Adakan Pengarahan dan Pelatihan Bersama Awak Media

BENGKULU UTARA, SNN – Pada Rabu (08/07) Polres Bengkulu Utara mengadakan kegiatan Pengarahan dan Pelatihan pembuatan penulisan pengiriman siaran media kepada awak media oleh Subaghumas Polres Bengkulu Utara, yang diikuti kurang lebih 40 orang Wartawan baik media online maupun media cetak.

Kegiatan ini digelar langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton dan AKP Jufri, AKP Darlan.

Pihak Polres mengadakan pertemuan dengan awak media untuk meningkatkan komunikasi dan kumpul kopi morning dengan awak media untuk meningkatkan sinergitas antara polres Bengkulu Utara dengan media dalam membantu pekerjaan polri dalam menghadapi meghapi pilkada supaya selalu berkomunikasi dengan antara polri dan awak media supaya berjalan dengan kondusif.

Dan mengenai perizinan keramaian untuk acara pesta pernikahan untuk saat ini belum bisa diizinkan karena belum ada aturan yang memperbolehkan izin keramaian acara pernikahan karena untuk mengantisipasi wabah virus Corona.

Kepada awak media Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton menyampaikan, “kegiatan hari ini untuk meningkatkan silaturahmi kepada rekan-rekan media, agar teman-teman media lebih bersinergi dan lebih semangat dalam menjalankan tugas dilapangan,” ucap Kapolres.

Berdasarkan hasil rapat kita masih membatasi dengan konteks hiburan, kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa terutama muda mudi yang biasa keluar malam agar ditiadakan dulu, kami mengimbau selama itu terdapat pada protokol yang ada agar dapat diikuti, kita akan membantu untuk mengawasi,” ujarnya.

Kami mengharapkan komunikasi dan bantuan dari rekan media mungkin kegiatan hari ini bisa kita lakukan secara rutin 1 bulan sekali atau bahkan 3 bulan sekali, kemudian akan kita bicarakan antara pihak Polri dan rekan media.”

Pesan terkait akan dilaksanakan Pilkada Polres berharap rekan media dapat memberikan informasi ataupun pemberitaan yang bersifat membantu Polri khususnya Kabupaten Bengkulu Utara dalam menghadapi Pilkada agar tercipta wilayah yang kondusif aman masyarakat lebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang. (Red Amunt)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *