Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Titik Nol dan Penetapan Data SDGs Desa Lemeu Berjalan Lancar

Titik Nol dan Penetapan Data SDGs Desa Lemeu Berjalan Lancar

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan penetapan pendataan SDGs tahun 2021 sekaligus titik nol pembangunan desa, bertempat di balai desa setempat, Jum’at (04/06).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Uram Jaya Iwan Jangjaya., SE, TA Supriatna/Nazarudin/ Emis, PD Agus Dulamsa/Nuraiza, Bhabinkatibmas Cindra, Babinsa, PDTI, PLD, PDP, Ketua BPD, Kepala Desa Abdul Sumardi beserta perangkat dan masyarakat desa setempat.

Abdul Sumardi selaku Kepala Desa Lemeu dalam sambutannya menyampaikan “alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan penetapan hasil pendataan SDGs sekaligus pelaksanaan  titik nol dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan,” sampai Kades.

Lanjutnya, “dengan dilaksanakannya kegiatan titik nol di desa kita ini, artinya pembangunan akan segera kita lakukan, maka dari itu saya berharap kepada tim pelaksana dan semua yang terlibat nantinya untuk dapat menyelesaikan pembangunan ini dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan RAB yang ada.”

Hal ini disampaikan sesuai dengan peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Bersumber dari Dana Desa Tahun 2021, begitu juga dengan untuk pembangunan fisik tahun 2021. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *