Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Titik Nol Pelebaran Jalan di Desa Suka Datang

Titik Nol Pelebaran Jalan di Desa Suka Datang

REJANG LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Suka Datang Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong mengadakan kegiatan titik nol fisik perkerjaan dan pelebaran jalan desa yang berjalan kondusif, Senin (26/10).

Pada kegiatan tersebut Kepala desa Suka datang membeberkan, “dengan adanya bangunan fisik di desa kita agar masyarakat Desa Suka Datang bisa terbantu dan lepas dari dampak virus covid-19 ini,” kata Kades.

Lanjutnya, “dengan adanya bangunan tersebut mari seksama kita jaga bangunan di desa kita agar tidak cepat rusak mengingat dana perawatannya tidak ada maka kita selaku masyarakat desalah yang bertanggung jawab dengan perawatan bangunan di desa kita agar tetap indah dan selalu terjaga,” ujar Jamil Ashari.

“Bangunan yang kita Bangun tahun ini adalah jalan pelebaran rabat beton dengan sumber dana DD tahun 2020 ini dengan volume kiri dan kanan jalan sama yakni 235 meter jadi keseluruhan fisik kita 470 meter dengan Dana Rp 223.716.500.”

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Camat Curup Utara Hektor Vande Armada, PLD Santi Rahmawati S.Pd, BPD, BMA, Sekretaris Desa, Kaur Keuangan Jejen, pak Hanip, Babinsa Arif, beserta jajaran perangkat desa yang lain. (Rio/Hen)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *