Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Titik Nol Pembangunan Desa Resno, Terdapat 9 Kegiatan

Titik Nol Pembangunan Desa Resno, Terdapat 9 Kegiatan


MUKOMUKO, SNN – Transparansi APBDES 2020 desa Resno Kecamatan V koto Kabupaten Mukomuko adakan titik nol pembangunan desa, Rabu (15/04).

Kegiatan titik nol pembangunan kali ini dihadiri oleh, pemeritah Camat V Koto, Babinsa, Babinkantibmas, LSM, BPD, dan tokoh masyarakat desa Resno.

Adapun kegiatan yang titik nol di Desa Resno antara lain adalah :

1. Rehab gedung Paud,
2. Pembangunan rabat beton gang desa,
3. Pembangunan rabat beton dua jalur,
4. Pembangunan gorong-gorong,
5. Pembangunan badan jalan usaha tani,
6. Pembangunan air bersih/pamsimas,
7. Pembangunan plat deuker,
8. Pembangunan saluran air limbah,
9. Belanja informasi publik.

Dalam hal ini Camat V Koto Iftikar S. Pd menyampaikan dalam pesannya, “kegiatan pembangunan ini jangan sampai ada yang tidak sesuai dengan prosedur yang ada, tolong dikerjakan sesuai speknya agar dalam melaksanakan kegiatan dana desa tidak ada permasalahan, sehingga masyarakat merasa puas dan tidak ada timbul kasus-kasus dalam desa,” tegas Camat V Koto.

Kecamatan V Koto terdiri dari 10 desa, hri ini pertama yang diadakan titik nol adalah : pembagunan desa Resno Kecamatan V Koto dan mudah-mudahan desa Resno  bisa menjadi contoh buat desa yang lain,” terang Camat.

Sampainya lagi, “sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan suci Ramadhan, dan untuk saat ini negara kita sedang terserang wabah Covid-19, mudah-mudahan kita semua selalu di beri kesehatan agar kira semua masih dapat melaksanakan kegiatan aktivitas rutinitas seperti biasa, dan dengan adanya pembagunan ini nanti semuanya bisa bermanfaat bagi desa Resno pada khususnya,” jelas Camat di sela-sela mengakhiri pesan terhadap seluruh masyarakat desa tersebut. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *