Kamis , 3 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Titik Nol Pembangunan, Pemdes Talang Baru I Bangun Irigasi

Titik Nol Pembangunan, Pemdes Talang Baru I Bangun Irigasi


LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Talang Baru I Kecamatan Topos Kabupaten Lebong, hari ini Kamis (18/06) melaksanakan Kegiatan titik nol Pembagunan fisik pengelolaan Dana desa (DD)Tahun angaran 2020. Tahap pertama fokus pada pembangunan irigasi.

Pada kegiatan titik nol tersebut dihadiri oleh Tim Fasilitas Kecamatan Topos Hartoni, SP. M,Si bersama Seretaris Fasilitas Kecamatan Zerly, SH,
Anggota TIM Fasilitas Arpan Santosa, SE dan Ikhwan Rifki, S.Sos, Bhabinkamtibmas Briptu Prindo Ronaldi, Babinsa Sertu Harmono, TA. ID Kabupaten Yudhia Pratidina, PDP Lois Anggraini, PDTI Nizar, PLD Puspa Weli, KTD Sarpin Tono, Ketua BPD Sohan Sopyan, Kepala Desa Medi Usman, Sekretaris Desa Zulman Dahri, Bendahara Desa Alfuan Tri Putra serta Perangkat Desa lainnya.

Pada kegiatan pembangunan irigasi Pemdes menganggarkan Dana Desa (DD) kurang Lebih Rp. 261.000.000 juta untuk seluruh pembangunan yang dilaksanakan.

Kades mengatakan, “kegiatan tahap kedua itu kita melaksanakan pembangunan irigasi tersier, dengan anggaran Rp. 261.000.000 yang akan dilaksanakan pada minggu ini, mulai dari persiapan material dan pekerja,” ujar Kades Medi Usman S.Kom.

Target pengerjaan pembangunan tersebut dilakukan selama satu bulan, yang bersifat swa kelola, melibatkan masyarakat langsung untuk proses pengerjaan,” jelasnya.

Harapan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, “Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dapat dikerjakan berdasarkan anggaran yang telah ditentukan dan semuanya berjalan lancar,” harapnya. (ADV/MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bimtek Penguatan Kapasitas PKD dan P-TPS Oleh Panwascam LU

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Jelang pelaksanaan pencoblosan surat suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *