Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / TMMD ke-109, Personel Satgas dan Masyarakat Terus Giatkan Gotong Royong

TMMD ke-109, Personel Satgas dan Masyarakat Terus Giatkan Gotong Royong

LEBONG, SNN – Tahap demi tahap, hari demi hari personel Satgas dan masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020 di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong di wilayah Kodim 0409/RL Dan Satgas TMMD ke 109 Letkol Inf Sigit Purwoko, SE, DAN SSK Satgas yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif, Senin (05/10).

Secara bergotong royong, serentak melaksanakan kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020 personel Satgas dan masyarakat meskipun cuaca belum begitu normal kadang hujan kadang panas bukan penghalang bagi mereka laksanakan kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020.

Tahap demi tahap berat jadi ringan bila kegiatan secara gotong royong akan terasa ringan bagi personel satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai, dengan pembagian tugas masing-masing rabat beton, plat deucker pembuatan jembatan, pengangkutan material batu dan pasir sesuai tugas yang telah ditentukan disertakan Babinsa Desa Sebelat Ulu Serda Wawan serta Babinsa Sungai Lisai Serda Jon dengan kompak dan rukun personel Satgas dan masyarakat tampak bagaikan keluarga sendiri.

Komunikasi Sosial (Komsos) tetap dilaksanakan personel Satgas dan masyarakat tanpa ragu dan sungkan berbaur canda tawa ketika jam istrahat tampak tak mudah untuk terpisahkan. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *