Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Tokoh Muda Asal Kinal Kabupaten Kaur Siap Antarkan Hijazi Jadi Gubernur

Tokoh Muda Asal Kinal Kabupaten Kaur Siap Antarkan Hijazi Jadi Gubernur

KAUR, SNN – Tak main-main, rupanya kans Bupati Rejang Lebong Dr. Ahmad Hijazi semakin hari  semakin meningkat, salah satu tokoh muda dari Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Ronal Pengabdian, berharap Hijazi menjadi Gubernur nantinya, karena program pemberian SPP bagi  sekolah SMA negeri maupun Swata dapat diterapkan di Provinsi Bengkulu.

Kali ini dukungan datang dari tokoh muda asal Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Ronal Pengabdian, saat dijumpai disela kesibukannya mengurus usaha pembibitan Ronal mengatakan, walaupun secara dekat belum mengenal sosok Ahmad Hijazi namun ia mengikuti perkembangan Kabupaten Rejang Lebong selama kepemimpinan Hijazi perkembangannya sangat pesat.

“Saya kira beliau sangat pas untuk melanjutkan ke Provinsi Bengkulu karena program-program yang sangat baik di Rejang Lebong bisa di bawa ke Provinsi. Ya, program andalan pemberian SPP bagi  sekolah SMA negeri maupun Swata itu sangat positif sekali,” ujarnya, Senin (03/02).

Selain itu, Pria yang juga anggota Hipmi ini berharap Hijazi bisa bersinergi bersama pemuda dalam membangun Provinsi Bengkulu jika telah menjadi gubernur, jadi sama-sama membangun Provinsi Bengkulu dengan memberikan peran bagi pemuda dan dunia usaha tentunya.

Sementara itu, Fajar yang juga tim keluarga Hijazi saat dihubungi media SNN mengatakan. sangat berterimakasih kepada semua eleman masyakarat baik tokoh pemuda yang memberi perhatian untuk kita/pak Hijazi agar maju sebagai calon Gubernur.

“Kalau dukungan itu bisa dibilang tiap hari selalu ada ya, tentu ini menjadi semangat bersama untuk perubahan Bengkulu baru dikepemimpinan Hijazi Ana kedepan,” tutup Joko Fajar Santoso yang juga Ketum Bpc Hipmi ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *