Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Hukum / TRAGEDI CINTO MAND BELUM ADA KETENTUAN,,,??!

TRAGEDI CINTO MAND BELUM ADA KETENTUAN,,,??!

KEPAHIANG, SNN – Sungguh luar dari nalar tragedi yang menimpa warga Cinto Mandi Baru, “untung tak dapat di raih,rugi tak dapat di tolak”

Pepatah menggambarkan hal demikian yang menimpa pak Dores warga Cinto Mandi Baru kecamatan Bermani Ilir kabupaten Kepahiang.

Diduga keras kelalaian oknum aparatur pemerintah desa Cinto Mandi, menumpukkan material untuk pembangunan dalam kegiatan Dana Desa Tahun 2018,sehingga mengakibatkan kecelakan yang merenggut nyawa ibu dan anak, kelalaian tersebut hendaklah dijadikan pembelajaran untuk kita semua, jangan sembarangan menumpuk material di pinggir jalan apa lagi sampai memakan badan jalan,sungguh itu jangan sampai terjadi.

 

Untuk mencari kebenaran serta pertolongan dan petunjuk,ahli musibah melaporkan hal demikian ke pihak kapolres pada tanggal, 10,09,2018,dengan NO LAPORAN,.B/24/1x/2018/lantas

Pada hari ini pihak korban kembali menemui   kasat lantas guna untuk mempertanyakan atas laporan pak Dores dan perkembangannya. Saat itupun wartawan SNN pun langsung konfirmasi dengan AKP Iskandar SH menjelaskan bahwa

“laporan pak Dores bukan kami diamkan saja, tapi masih dalam peroses” ujar pak AKP iskadar SH kepada wartawn SNN.

Pewarta : Anel Yadi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *