Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Turnamen Futsal Di Desa Jeranglah Rendah Berlangsung Sukses

Turnamen Futsal Di Desa Jeranglah Rendah Berlangsung Sukses

BENGKULU  SELATAN, SNN –  Menjelang akhir tahun 2018 Desa Jeranglah Rendah menggelar turnamen futsal antar club sekabupaten di Bengkulu Selatan.

 “Terselenggaranya turnamen ini karena dukungan semua pihak.”

Hal tersebut dikatakan Kades Jeranglah Rendah Endy Wijaya disaat penutupan turnamen futsal senen 31 desember 2018 di lapangan futsal  Desa Jeranglah Rendah.

Masih menurut kades,” diselenaggarakannya turbamen ini bertujuan untuk mencari bakat pemain dan menjalin hubungan silaturahmi antar pemain, dengan suksesnya acara ini maka tahun depan akan kita gelar  turnamen yang lebih besar lagi dan semua sarana olah raga mulai dari lapangan dan lainnya akan kita bangun lagi dengan Dana Desa.Saya mengucapkan bayak terimah kasih kepada semua pihak atas terjaminnya keamanan kenyamanan selama acara ini berlangsung.” tutup kades.

Acara ini dibukah sabtu tgl 22 desember 2018, ditutup senen 31 desber 2018 .dari 78 club yang bertanding  ada 4 club yang keluar sebagai juara  1 –  4.

Juara  I  diraih club Sekuning  Jaya, mendapatkan tropi dan dana pembinaan  Rp.1.500.000. Juara II diraih club BABE FC, mendapatkan  tropi dan dana pembinaan Rp 1.000.000 dan  Jaura III diraih club Simpang Pino, mendapat tropi dan dana pembinaan Rp.750.000.  serta  Juara IV diraih club Sekumbang, mendapat tropi dan dana pembinaan RP. 500.000.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Hama Tikus Mulai Mengancam Petani Padi Di Kabupaten Lebong

Saat ini hampir seluruh desa di semua kecamatan di Kabupaten Lebong sedang memasuki musim tanam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *