Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Ucapan Selamat Untuk Kades Terpilih Desa Duku Ilir, Adam Khalik

Ucapan Selamat Untuk Kades Terpilih Desa Duku Ilir, Adam Khalik

REJANG LEBONG, SNN – Pilkades Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong kemarin, Kamis (20/02) dimenangkan oleh kandidat nomor urut 4 yang lebih unggul. Karena masyarakat percaya beliau mampu mengemban amanah dan mampu membuat desa mereka lebih maju kedepannya.

Giat Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong ini dilakukan sekira pukul 16.00 WIB.

Panitia pada kegiatan Pilkades tersebut yakni sebagai berikut :

  • Ketua KPPS : Awaludin
  • Sekretaris : Anizar Sugiarto
  • Ketua Panwas : H. Amirrullah
  • Plt Kepala Desa : A.TOLIB

Selain itu ada 4 kandidat yang mencalonkan diri pada Pilkades Desa Duku Ilir seperti :

  1. Z. Herni
  2. Raden Abdullah
  3. Gus Paisal
  4. Holik

Adapun  Hasil Pemilihan suara Pilkades ini, no urut 1 mendapatkan suara sebanyak 138 suara, nomor urut 2 berjumlah 142, nomor urut 3 38 suara, dan nomor urut 4 sejumlah 266 suara dan merupakan hasil suara terbanyak.

  • Jumlah Mata Pilih : 661 Orang
  • Laki-laki : 318 Orang
  • Perempuan : 343 Orang
  • Jumlah surat suara : 674 Suarat Suara
  • Jumlah yang pilih : 595 Surat Suara
  • Jumlah yang tidak Terpakai : 79 Surat suara
  • Surat Suara yang Syah : 584 Surat suara
  • Surat Suara yang tidak Syah : 11 Surat Suara

Pada kegiatan Pilkades tersebut turut hadir, Ipda Hendra Widianto, D. Oktavianus, Bripka Aman Sugianto, Babinsa Pelda Agustian, Babin Kamtibmas Bripka Herwansyah.

Disampaikankan oleh Kades terpilih Adam Khalik, kepada awak media SNN, “saya sangat bersyukur kepada masyarakat desa ini telah mempercayai bahwa saya untuk menjadi  Kepala Desa, insyaallah amanah ini akan saya buktikan kepada masyarakat desa dengan bijak dan seadil-adilnya dengan,” ujarnya penuh nada semangat.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa Duku Ilir Ahmad Khalik yang terpilih dalam pemilihan Kades Serentak Di Kabupaten Rejang Lebong ini yang sudah berlangsung kemarin,” kata awak media SNN Rejang Lebong.

Selain itu, salah satu panitia penyelenggara kegiatan Pilkades menyampaikan ke awak media bahwa, “penghitungan berjalan dengan tertib dan kondusif, masyarakat antusias datang ke TPS ingin mengambil  hak pilih mereka, selepas pencoblosan masyarakat satu persatu meninggalkan TPS dan pulang tanpa menunggu hasil perolehan suara ,” jelasnya.

Masyarakat desa  juga mengatakan bahwa, “kami pulang kerumah – masing karena kami tahu pasti nomor urut 4 yang akan duduk di kursi Kepala Desa, kami juga berharap semoga Kades terpilih bisa menjadi panutan yang berwibawa dan memenuhi keinginan masyarakat Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur ini,” ujarnya sambil tersenyum. (RIO)

 

About adminSNN

Check Also

Perdana PPHP Desa Meranti Jaya Tahun 2020 Sukses

KEPAHIANG, SNN  –  Dengan Rahmat Tuhan yang maha Esa sehingga selalu diberikan kemudahan dan barokah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *