Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ucapan Syukur dan Terima Kasih Masyarakat Desa Talang Bunut Pada Pemdes

Ucapan Syukur dan Terima Kasih Masyarakat Desa Talang Bunut Pada Pemdes

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Talang Bunut  Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong hari ini Jumat (06/11) kembali menyalurkan BLT-DD tahap V dan VI kepada 42 penerima manfaat. Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di balai desa setempat, yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Penyaluran BLT kali ini berjalan dengan lancar Tetap mematuhi protokol kesehatan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT-DD ) diserahkan dan saksikan langsung oleh Kades talang Bunut Sukran Aziz, Sekcam Amen Royyen Andreas,SE. beserta Tim pendamping kecamatan Amen, Babinsa Suwanto, Babinkamtibmas Rudi Hartono, pendamping desa, seluruh relawan Covid-19 Desa talang Bunut dan para undangan penerima manfaat BLT-DD.

Kepala Desa Talang Bunut Sukran Aziz mengatakan, sebanyak 52 KPM yang mendapatkan BLT-DD ditahap V dan VI ini, “sebelumnya penerima BLT-DD (tahap I Sampai IV) berjumlah 43 KPM, dikarenakan 1 penerima manfaat sudah meninggal di tahap V dan VI ini menjadi 42 KPM penerima bantuan langsung tunai.”

Ditambahkan oleh Sekdes Talang Bunut Dodi Kuzboyo dalam sambutannya yang mewakili dari Kepala desa menjelaskan, “Penerima BLT-DD di ( tahap V dan VI ) ini sama dengan penerima BLT-DD di ( tahap IV ), per 1 KPM mendapatkan Rp 300.000_- cuma di BLT-DD hari ini uangnya di rapel menjadi 2 bulan menjadi Rp. 600.000_- untuk per KPM. Total dari anggaran dana desa keseluruhan di BLT-DD tersebut Rp. 25.200.000,” terang Dodi.

Kepada awak media salah seorang penerima BLT-DD yang enggan disebutkan namanya, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pemerintah desa Talang Bunut.

”Alhamdulillah kami mendapat bantuan BLT-DD, bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami di masa pandemi Covid-19 ini. Sesuai instruksi dari kepala desa dan kami akan mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin, pergunakan uang ini untuk keperluan pokok dan kebutuhan sehari-hari saja,” ucapnya. (YNS)

 

 

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *