Senin , 3 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Ucapan Terimakasih Dari Mahasiswa Asal Papua, Yang Terima Bantuan Rasmie

Ucapan Terimakasih Dari Mahasiswa Asal Papua, Yang Terima Bantuan Rasmie

KOTA BENGKULU, SNN – Perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kepada mahasiswa dari luar Provinsi Bengkulu saat memberikan bantuan Beras dan mie (Rasmie) mendapat respon dari Mahasiswa Asal Papua yang menerima bantuan tersebut.

Salah satu mahasiswa asal Papua yang menerima bantuan yaitu Legison mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah membantu mereka yang terdampak Covid-19 di Kota Bengkulu.

“Bantuan ini sangat membantu kami, terlebih sejak pandemi melanda. Terima kasih kepada Pemkot Bengkulu terutama Walikota dan Wakil Walikota yang mengantarkan langsung bantuan ini pada kami serta sudah tanggap dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Semoga wabah virus corona ini cepat berlalu,” ucap Legison.

Ia menjelaskan, kondisi saat ini membuat mahasiswa asal Papua kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok.

“Kami yang menimbah ilmu disini kesulitan, keluarga di kampung sana juga kesulitan mau kirim untuk kebutuhan, karena ada pembatasan wilayah. Tetapi dengan bantuan ini kami sangat senang, apalagi Walikota dan Wakil Walikota langsung turun ke lapangan guna memastikan kami mendapatkan bantuan,” tutupnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bengkulu memberikan bantuan berupa beras dan mie kepada para mahasiswa perantauan, yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi serta Plt Kadinsos Bujang HR kepada mahasiswa asal Papua di Sekretariat Mahasiswa Papua di Unib Depan, Kelurahan Kandang Limun, Minggu (03/05) sore. (Rls/Red)

About adminSNN

Check Also

Penggunaan DAK Cadangan Kabupaten Lebong Akan Laksanakan Tiga Item Pekerjaan Fisik

LEBONG, SNN – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong akan melaksanakan tiga item …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *