Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Ulang Tahun Kabupaten Lebong Ke 15 Lampu Penerangan Jalan Tetap Gelap

Ulang Tahun Kabupaten Lebong Ke 15 Lampu Penerangan Jalan Tetap Gelap

LEBONG, SNN – Semarak ulang tahun Kabupaten Lebong  yang ke 15  diadakan pembukaan mulai tanggal 6 hingga tanggal 12 Januari 2019 sangat meriah.

Dengan berbagai  rangkaian  acara yang di selenggarakan oleh pemkab Lebong, bahkan yang tidak kalah menarik adanya acara panggung terbuka dimeriahkan oleh Artis ibukota diantaranya penyanyi Dangdut group Duo Anggrek dan Anji,  penyanyi  pop solo yang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda .

Meski acara ulang tahun Kabupaten Lebong sangat meriah,yang paling ironi adalah  jalan di Kabupaten Lebong remang,karena tidak adanya Penerangan lampu jalan hampir di sepanjang jalan.

Menurut isu yang berkembang,  bahwa Pemkab Lebong menggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah lebih dalam  kegiatan yang meriah pesta ulang tahun  Kabupaten Lebong yang ke 15 tahun. Diharapkan menjadi momentum memperlihatkan  pencapaian berbagai prestasi pembangunan  pada masyarakat bagi Bupati dan jajarannya.

Dari pandangan beberapa tokoh masyarakat yang ada di lebong menilai, kegiatan yang diadakan oleh pemerintah lebong seharusnya lebih mengacu ke arah yang religius. Mengingat semboyan Kabupaten Lebong adalah kabupaten ZIKIR DAN TAQWA, dan masih banyak yang harus dikerjakan oleh Bupati sesuai program yang telah dijanjikan saat berkampanye pilkada 2016 yang lalu hingga saat ini banyak yang belum terealisasi dengan baik.

Salah satu yang menjadi sorotan saat ini menurut masyarakat petani, adalah gagalnya panen dua kali dalam satu tahun. Belum terpenuhinya bibit unggul,  kurangnya stok pupuk bersubsidi bagi masyarakat. sedang saat ini Para Petani sangat  butuh, karena musim tanam telah tiba. Di sisi lain, masyarakat menyampaikan keluhan bahwa lampu penerangan jalan sepanjang jalan protokol hampir semuanya tidak tersentuh oleh program pemkab lebong.

Pewarta : Robi

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *