Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Upacara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Lebong

Upacara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Lebong

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Hari ini Senin (01/03) telah diadakan upacara pertama penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong, bertempat di aula Kantor Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lebong.

Upacara ini di sambut dengan meriah oleh pertunjukkan drumband dari siswa-siswi SMA 01 Lebong Atas (Smanda). Dilanjutkkan dengan penyambutan dengan tari Adat Rejang.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Lebong melakukan silaturahmi bersama organisasi perangkat daerah Kabupaten Lebong yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Dengan terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang terpilih, yaitu “Menuju Lebong Yang Bahagia dan Sejahtera.”

Pada silaturahmi kali ini Bupati dan Wakil Bupati Lebong didampingi istri memperkenalkan identitas diri serta keluarga dan mengenal satu persatu dinas OPD yang terdapat di kabupaten Lebong dengan cara menyebut nama-nama dinas tersebut.

Selanjutnya Bupati Dan Wakil Bupati Lebong meminta kepada pemerintah Kabupaten Lebong, Dinas Opd serta rekan-rekan semua agar bangkit dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *