Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Korem 041/Gamas Gelar Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Sertijab dan Tradisi Pelepasan Mantan Pejabat

Korem 041/Gamas Gelar Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Sertijab dan Tradisi Pelepasan Mantan Pejabat

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memimpin upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Mantan Pejabat Korem 041/Gamas yang dipusatkan di Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jl. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu (07/04).

Pada pelaksanaan upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Mantan Pejabat Korem 041/Gamas, yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letkol Inf Yudha Nugraha Dandim 0408/BS dan Perwira Upacara adalah Kapten Inf Yudi Triawan Pasi Pam Ops Denmarem 041/Gamas, yang juga diikuti oleh Kasiren Korem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj beserta Pengurus dan para seksi upacara.

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas menyampaikan bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Selain itu, Danrem 041/Gamas juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Cpl Armansyah, S.Pd.,M.M dan Letkol Czi Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr. (Han).,M.Si, beserta isteri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, masing-masing sebagai Kasilog Kasrem 041/Gamas dan Dandim 0409/RL.

Danrem 041/Gamas juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E beserta isteri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Korem 041/Gamas sebagai Dandim 0409/RL serta selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E beserta isteri dapat lebih sukses lagi kedepannya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil juga memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Koorcab Rem 041 PD II/Swj dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XX Dim 0409 Rem 041 Cabang II Sriwijaya dari Ny. Sigit Purwoko kepada Ny. Trisnu Novawan, bertempat di Aula Sudirman Korem 041/Gamas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, namun sebelum itu dilaksanakan acara perkenalan pejabat baru dan pemberian cinderamata kepada Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E beserta isteri dari Danrem 041/Gamas didampingi Isteri serta pemberian cinderamata dari para Dandim jajaran Korem 041/Gamas yang diwakili oleh Dandim 0407/Bengkulu didampingi isteri, atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas di Satuan Jajaran Korem 041/Gamas sebagai pejabat Dandim 0409/RL. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *