Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Kantor Kecamatan Rimbo Pengadang

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Kantor Kecamatan Rimbo Pengadang

LEBONG, SNN – Untuk mencegah penyebaran virus covid-19, TNI AD mengadakan satgas ke kantor-kantor yang berada di Kabupaten Lebong, salah satunya yakni Kantor Kecamatan Rimbo Pengadang, Kamis (26/03).

Pada kegiatan kali ini TNI AD tak hanya sendiri, pihaknya didampingi oleh pihak Polsek Rimbo Pengadang yang diwakili Edi Warman, Dinas Kesehatan, Puskesmas Rimbo Pengadang, dan pihak Kecamatan serta jajaran, tampak hadir juga Kapten Arip Koramil 08 Rimbo Pengadang.

Kegiatan ini dilakukan agar seluruh pegawai yang bekerja di kantor Camat Rimbo Pengadang tidak terjangkit virus yang sedang memghantui dunia yakni covid-19.

Dari pantauan awak media Sinar Nusantara News pada kegiatan ini seluruh petugas dan pegawai kecamatan diimbau menggunakan masker dan tidak melakukan salaman atau bersentuhan kepada siapapun, hal ini dilakukan untuk mencaga agar virus Corona tidak menyebar melalui kontak fisik dengan siapapun.

Ketika dikonfirmasi Camat Rimbo Pengadang Lasmudin S, menyampaikan kepada wartawan bahwa, “saya berharap dan berdoa agar virus covid-19 tidak menyebar di Kecamatan kita ini, terutama ke desa-desa,” harap Camat.

Camat juga berharap agar masyarakat terutama di Kecamatannya dapat menjaga kebersihan, dan tidak melakukan kontak fisik seperti salaman kepada orang yang belum dikenal atau siapapun itu, karena Camat tidak ingin ada warganya yang terinfeksi virus covid-19. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *