Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Usai Dilantik, Pjs Kades Air Kopras Siap Lanjutkan Program yang Su

Usai Dilantik, Pjs Kades Air Kopras Siap Lanjutkan Program yang Su

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dengan berakhirnya masa jabatan beberapa kepala desa di wilayah kabupaten Lebong Kecamatan Pinang Belapis hari ini giliran Pjs kepala Desa Air Kopras Iyan Nusman di gantikan Redo Kuswoyo, bertempat di aula kantor Camat Pinang Belapis.

Camat Pinang Belapis Erwantoni, S.Pd yang mewakili Bupati Lebong melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan berdasarkan keputusan Bupati Lebong No 190 tertanggal 28 Mei 2021.

Dalam sambutannya Camat Pinang Belapis mengucapkan, “terima kasih kepada Pjs sebelumnya atas kinerja selama ini dalam membangun dan memajukan desa terutama dari segi administrasi yang sangat baik dan rapi,” ujar Camat.

Tak lupa Camat juga mengatakan, “untuk Pjs yang baru agar bisa bersinergi dengan BPD, perangkat desa dan masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran desa,” pesan Camat.

Redo Kusboyo selaku Pjs Kades Air Kopras yang baru, usai pelantikan menyampaikan “saya akan tetap melanjutkan  program-program yang sudah ada, apalagi yang sifatnya mendesak dan bermanfaat  untuk masyarakat pokok nya  saya siap bersinergi dan koordinasi dengan semua pihak,” sampai Redo.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Pinang Belapis Erwantoni, S.Pd, Pjs Kades Air Kopras yang baru Redo Kusboyo, Polsek Lebong Utara, Kepala KUA Kecamatan Pinang Belapis, Pendamping Desa, Pegawai Kecamatan dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pinang Belapis. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *