Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Usai Salurkan BLT-DD, Pemdes Ketenong 1 Gelar Prapelaksanaan Titik Nol

Usai Salurkan BLT-DD, Pemdes Ketenong 1 Gelar Prapelaksanaan Titik Nol

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Pemerintah Desa Ketenong 1 Kecamatan Pinang Berlapis Kabupaten Lebong menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap pertama bulan Januari ke 33 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) senilai Rp 300.000/KK, sekaligus melaksanakan kegiatan Titik Nol Pembangunan Desa melalui Dana Desa (DD) tahap satu, Tahun Anggaran 2021, Selasa (06/07).

Seperti yang dikatakan Saheri selaku kepala Desa Ketenong 1, “alhamdulillah, hari ini untuk BLT-DD tahap pertama (bulan Januari) telah selesai kita salurkan dengan jumlah keluarga penerima  manfaat sebanyak 33 KK yang mana keluarga penerima manfaat sudah berdasarkan kesepakat bersama musisi beberapa waktu yang lalu,” jelas Saheri.

Sedangkan untuk kegiatan fisik juga berdasarkan hasil musyawarah desa bersama masyarakat kita sepakat untuk tahun ini kita membuat sarana air bersih.” 

Turut hadir Kepala Desa Saheri, Ndan Pos Edi Ara,  Babinsa L. Santoso, Bhabinkatibmas Dasar Rimba, Kanit Binmas A.M. Dinata, perwakilan Camat Tukimin, pendamping esa Saparul dan Seboh, ketua BPD serta perangkat desa. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *