Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Usai Salurkan BLT-DD Pemdes Tambang Saweak Gelar Titik Nol

Usai Salurkan BLT-DD Pemdes Tambang Saweak Gelar Titik Nol

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tambang Saweak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama bulan Januari kepada 43 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan nominal Rp 300.000/KK.

Seperti yang dikatakan Marno selaku kepala Desa Tambang Saweak, “alhamdulillah, hari ini untuk BLT-DD tahap pertama (bulan Januari) telah selesai kita salurkan dengan jumlah keluarga penerima manfaat sebanyak 43 KK yang mana Keluarga penerima manfaat sudah berdasarkan kesepakatan bersama Musdus beberapa waktu yang lalu,” jelas Marno kepada awak media pada Senin (05/07).

Sedangkan untuk Kegiatan fisik juga berdasarkan hasil musyawarah desa bersama masyakat kita sepakati untuk tahun ini kita membuat jalan lingkungan sepanjang 124 meter dan lebar 270 cm,” tambah Marno.

Tak lupa kepala berpesan, “apa yang sudah kita bangun nanti untuk di rawat agar azaz manfaat nya benar-benar di rasakan masyarakat dan bisa bertahan lama.”

Erwantoni S. Pd selaku Camat menghimbau kepada seluruh keluarga penerima manfaat, “agar apa yang kita bagikan dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok, juga terima kasih kepada masyarakat  yang telah hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” sampai Camat.

Turut hadir Kepala Desa Tambang Saweak, Camat Pinang Belapis Erwantoni, Kapolsek Naibaho, TA, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, perangkat desa dan masyarakat penerimaa manfaat. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *