Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Validasi SDGs dan Musyawarah APBDes Perubahan Desa Air Selimang Berjalan Lancar

Validasi SDGs dan Musyawarah APBDes Perubahan Desa Air Selimang Berjalan Lancar

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk mewujudkan Desa maju, mandiri dan sejahtera melalui program-program unggulan pemerintahan selalu dilakoni oleh Pemdes Air Selimang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang mulai dari Pendataan SDGs /pendataan penduduk, pengembangan desa, pembangunan infrastruktur, SDM masyarakat hingga pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid dan di hari ini telah dilaksanakan pendataan, validasi SDGs serta melaksanakan musyawarah perubahan APBDes tahun 2021 yang dilaksanakan di aula kantor desa setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip, Ketua BPD Air Selimang, Kepala Desa Air selimang Supardy, PDTI, PD, seluruh Pemdes Air Selimang dan masyakarat desa Air Selimang.

Dalam uraian Kepala Desa Air Selimang Supardy menyampaikan, “saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Air Selimang ini yang mana telah memudahkan kami menjalani roda pemeritahan desa ini, mulai dari pendataan SDGs, memvalidasi data secara rill hingga melaksanakan musyawarah perubahan APBDes ini tanpa ada rintangan yang berarti,” sampai Kades.

Tak henti-hentinya selalu saya berharap kepada masyarakat agar tetap menjalani tradisi kekompakan di dalam pembangunan desa kita ini agar desa ini betul-betul bisa maju dan mandiri, sehingga perekonomian di desa kita ini dapat terbantu dan melalui kesempatan ini juga mari bersama-sama kita menjaga keutuhan dan kekompakan agar tetap bersinergi dengan pemerintah di dalam menjalani roda pemeritahan desa ini,” ucap Supardy.

Dilanjutkan oleh Camat Seberang Musi Gunawan, S menyampaikan, “terima kasih kepada pemeritah desa yang telah menjalankan roda pemeritahan ini dengan sebaik-baiknya, pendataan SDGs ini pertama di desa Air Selimang yang telah rampung dan valid secara rill. Kesempatan ini juga telah melaksanakan musyawarah perubahan APBDes di tahun 2021 yang pertama, maka saya selalu berpesan agar tetap mematuhi ketentun yang sudah berlaku serta jalani dengan sebaik-baiknya,” tutup Gunawan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *