Jumat , 22 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Benteng / Viral Telur Goreng Berlafadz Allah

Viral Telur Goreng Berlafadz Allah

Bengkulu Tengah, sinarnusantaranews.com –   Tepat pada Kamis (17/06) 07.30 Wib, Warga Desa Nakau Dusun 4 Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dihebohkan dengan temuan telur goreng yang berlafadz Allah.

Telur goreng ini dimiliki oleh salah seorang warga yang bernama Sartika Dewi yang berasal dari Padang Guci Ulu Kabupaten Kaur yang saat ini menetap di Desa Nakau.

Ketika dikonfirmasi melalui via telepon Sartika Dewi membenarkan hal ini, dan menceritakan kepada awak media, “saya sangat terkejut adanya fenomena unik ini, seperti biasa setiap pagi sebagai ibu rumah tangga saya memasak untuk keluarga, namun kali ini saya kaget karena telur yang saya goreng berlafadzkan Allah,” ujarnya.

Ungkap Sartika seumur hidup baru kali ini menemukan telur semacam ini, awalnya saya sangat panik dan bertanya-tanya ada pertanda apa dengan temuannya pagi ini.

Setelah saya menemukan telur goreng ini, karena panik saya bergegas menyimpannya langsung ke dalam kulkas,” sampainya.

Hingga saat ini perasaan Sartika Dewi masih tidak percaya, dan bertanya-tanya akan fenomena telur goreng bertulisan Arab lafadz Allah yang didapatinya, “semoga ini pertanda baik,” harap Sartika. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa Air Pesi Laksanakan Pelatihan dan Sosialisasi Hukum Dengan Khidmat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranesw.com – Dengan tujuan yang baik dan disiplin serta taat dengan semua hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *