Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Wabup Bahas PPA Di Dikbud Dan Kemenag Kepahiang

Wabup Bahas PPA Di Dikbud Dan Kemenag Kepahiang

KEPAHIANG, SNN – Hari yang penuh berkah dan khidmat bertepatan Juma’t (21/02) mulai pukul 09.00 WIB, hingga berahir pukul 11,30 WIB, Wabup Kepahiang Ibu Neti Herawati S. Sos mengunjungi Kemenag dan Dikbud guna membahas tentang perlindungan anak dan perempuan.

Disituasi sekarang perlunya peningkatan kewaspadaan serta meningkatkan ketertiban serta pendidikan anak sejak dini, melihat rawannya kekerasan dan penganiayaan terhadap anak dan perempuan maka dari itu diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang peraturan perudang-undangan terhadap anak dan perempuan khususnya di Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu ini.

Dalam kunjungan wabup ini, di tanggap dengan baik dan di sambut dengan senyum, ramah tamah oleh OPD terkait.

Pada kunjungan kerja wabup ini didampingi ajudan Wabup dan ibu Lina dari DPPKBP3A Kepahiang, pertemuan di Kemenag disambut oleh bapak ustad Jayan dan staf Kemenag juga di Dikbud di sambut oleh bapak Kadis Dikbud Hartono dan sekretaris serta kasi terkait.

Disaat diwawancarai awak media SNN Wabup menjelaskan, “mari kita sama-sama meningkatkan pendididka karena kekhawatiran terhadap kenakalan anak-anak di jaman sekarang ini, bisa dikatakan pihak Kepolisian sudah di tingkat kewaspadaan terhadap kenakalan anak, jadi kita tidak perlu saling menyalahi dan marilah kita bersama-sama menjaga dari  yang terkecil terhadap kenakalan  anak kita, dan marjoram tingkatkan kualitas dan SDM agar anak-anak kita tumbuh besar dan pengetaahuan dan ilmu yang matang, hingga generasi kita dapat mengharumkan dunia pendidikan,” ucap ibu Nati Herawati S. Sos. (FB)

About adminSNN

Check Also

Warga Sebelat Ulu-Sungai Lisai Telah Menikmati Hasil TMMD ke 109 TA 2020

LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *