Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Wabup Sidak di Kantor Camat” Tingkatkan PP 53 Tentang Kedisplinan 

“Wabup Sidak di Kantor Camat” Tingkatkan PP 53 Tentang Kedisplinan 

Kepahiang| Bengkulu,  sinarnusantranews.com Demi menciptakan kedisplinan dan ketauladaan seorang PNS di segala Sektor, sesuai PP 53 tentang kedisiplinan ASN, kali ini Wabup Zurdin Nata S.Ip melakukan sidak selepas sholat Jum’at di kantor Camat Seberang Musi, dari 20 Pegawai Kantor Camat Seberang Musi ditemui hanya 6 orang sedangkan jam masih menunjukkan jam kerja tepatnya pukul 13.30 WIB hari jum’at (12/03) sudah jelas 14 ASN tidak ada disaat jam kerja.

Didalam hal ini sangat disayangkan pegawai atau PNS kantor Camat Seberang Musi banyak tidak berda di kantor masih dalam jam kerja dan sudah sepatutnya kedisplinan seorang PNS di patuhi dan di tauladani.

Didalam pemaparan Wabup Kepahiang memaparkan, “kita minta full time bagi seluruh ASN tetap patuhui PP No 53 tentang kedisiplinan dan mematuhi dengan baik serta tingkatkan pelayannan secara optimal,” ucap Zurdin Nata S.Ip.

Lanjutnya, “tentang jaringan akan kita upayakan di tahun depan dan itu sangat penting, karena di Kantor Camat Seberang Musi sangat penting dan ini adalah bagian dari jantung Kabupaten jadi butuh pelayanan exstra dan di tahun 2022 akan kita upayakan perehaban kantor Camat ini sebab di tahun ini tidak mungkin lagi dikarenakan sudah jelas dana yang diperuntukkan,” tutup Wabup.

Dan penjelsasan Sekcam Seberang musi di saat diminta tanggapan dari sidak yang di lakukan Wabup Kepahiang menjelaskan, “kami sangat berterima kasih atas kunjungan Wabup bapak Zurdin Nata S.Ip dan rombongan dan beliau berpesan hanya minta ditingkatkan lagi tentang kedisplinan dan pelayanan untuk masyakarat,” ucap Iskandar S.Ip.

Turut juga hadir dalam kegiatan sidak di kantor camat seberang musi bapak Burluan Asisten 1 OPD, bapak Yandalos staff ahli bidak Pemerdayaan Manusia dan kemasyarakatan dan selepas sidak di kantor Camat Seberang Musi dilanjutkan lagi di ke Dinas PUPR Kepahiang. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Gedung Desa Duku Ilir Mangkrak, Diduga Uang Material Ditilap

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Jika hidup selalu serakah dan haus dengan isi dunia maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *