Sabtu , 15 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Wabup Tinjau Perpustakaan Daerah Butuh Pembenahan

Wabup Tinjau Perpustakaan Daerah Butuh Pembenahan

KEPAHIANG, SNN – Dalam suasana padatnya kegiatan tak menyurutkan niat, kualitas pekerjaan selalu jadi diutamakan demi amanah masyarakat yang dipundak, selepas kepulangan dari Mukomuko, menghadiri HUT Kabupaten Mukomuko Wakil Bupati Kepahiang Propinsi Bengkulu tak mengenal lelah demi rasa tanggung jawab dipundaknya hari ini, Rabu (26/02) selepas acara Musrenbangcam di Kecamatan Muara Kemumu Wakil Bupati Neti Herawati S. Sos langsung meninjau perpustakaan daerah.

Dalam peninjauan Wabup didampingi bapak M. Salim dari Dinas Bappeda dan beberapa OPD terkait,  disaat kunjungan ini Kepala Dinas Perpustakan tidak ada di tempat, kebetulan Kadis Perpustakan Daerah sedang Dinas Luar (DL), dari peninjau Wabup Kepahiang berharap agar buku-buku dapat di tata dengan rapi dan tepat agar para peserta, peminat membaca tidak kebingungan mencari buku yang mereka cari.

Dan Wabup memaparkan, “ini tolong disusun dan dirapikan agar kelak orang tidak kebingungan mencari buku yang mereka inginkan, juga tolong kotak sarannya dapat dibuat, dan tempat pembaca harus di sekat, harus ada pemisah antara perempuan dan laki laki juga anak-anak, agar pembaca tidak terganggu di saat membaca buku mereka,”  ucap ibu Neti.

Lanjutnya, “tolong sampaikan juga dengan Kadisnya agar papan mrek  himbauan itu di ganti sebab itukan tahun 2016, Kadisnya saja sudah beda, jadi harus di ganti,” ucapnya dengan tegas.

Disat kunjungan Wabup ini datang pengunjung peminat membaca, dari siswi SMP l kelas 9, Lia dan Tika, mereka mencari buku pelajaran tentang drama.

Melihat kondisi perpustakaan ini sudah layak di renovasi sebab plapon sudah banyak yang rusak dan dindin sudah banyak yang rapuh, serta kontras sudah pada memudar, perlu penataan dan pembenahan agar perpustakaan ini bisa membuat nyaman bagi para pengunjung. (FB)

About adminSNN

Check Also

Lakalantas Jalan Lintas Lebong-Curup Antara Avanza Putih dengan Dumptruk Kuning

LEBONG, SNN – Telah terjadi lakalantas di jalan raya Lebong – Curup, tepatnya di sawangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *