Sabtu , 8 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Wabup Tinjau Posko Covid-19, Diikuti Kadis Dishub Propinsi Bengkulu

Wabup Tinjau Posko Covid-19, Diikuti Kadis Dishub Propinsi Bengkulu

KEPAHIANG, SNN – Hari ini walau bergerak tanpa diikuti patwal wakil bupati ibu Neti Herawati S. Sos Meninjau langsung Posko Covid-19, meninjau kesiapan petugas dan kesiapan aramad ketika diperlukan, di dalam pantauan Wabup posko yang terletak di desa Muara Langkap Kabupaten Kepahiang propinsi bengkulu yang berbatasan dengan Sumatera Selatan, dari pantauan Wakil Bupati Kepahiang posko ini sangat membantu dan produktif dan sangat bermanfaat.

Namun didalam situasi untuk penaganan antisipasi penyebaran covid-19 ini, hendaklah masyarakat dapat menjaga kebersihan dan mengatur pola makan yang sehat serta menghindari diri dari kerumanan, dan lebih alternatif berdiam di rumah sambil bekerja di rumah saja, agar mata rantai penebaran Covid-19 ini dapat terputus dan sirna.

Didalam kunjungan hari ini Kamis (26/03) ke posko Muara Langkap Wabup kedatangan tamu dari Dinas Dishub Propinsi dan dari pandang bapak Kepala Dinas Dishub sangat produktif dan kompeten, sehingga dapat menjaga arus dari Sumatra Selatan dengan baik.

“Posko ini sangat kita harapkan bisa bekerja sesuai intruksi dan juklak-juklis yang sudah ditentukan agar mata rantai penyebaran virus corona ini bisa terputus dan masyarakat dapatlah bekerja sama dengan petugas yang sudah ditentukan dan dapatlah memberi info jika ada hal yang dirasakan janggal, cepat koordinasi dan jaga hidup sehat dan bersih,” ucap Wabup.

Dan saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat dapatlah menjaga dan menjalani imbauan-imbauan yang sudah ditentukan, serta di dalam coabaan ini jangan terlalu panik namun perlu waspada jaga ketentuan yang sudah disampaikan baik secara lisan maupun edaran yang sudah disebarkan, dan tak lupa mari kita sama-sama berdoa agar virus corona ini hilang dan sirna dari Kabupaten Kepahiang ini dan umumnya di Indonesia ini,” ucap ibu Neti Herawati denagn nada mengajak.

Dan disaat meninggalkan posko Muara Langkap Wabup Kepahiang bertemu dengan Mantan Bupati bapak Bando Amin dan sempat bercerita dengan duduk santai, serta bercengkraman dengan nada bersahabat, seakan-akan sudah lama tak bertemu di karenakan kesibukan masing-masing, dan sepat bapak bando amin mendoakan semoga Kepahiang ini terhindar dari covid-19 amin. (FB)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *