Selasa , 11 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Wakil Bupati Kepahiang Hadiri Musrembangcam Di Tebat Karai

Wakil Bupati Kepahiang Hadiri Musrembangcam Di Tebat Karai

KEPAHIANG, SNN – dengan senyum yang ramah dengn penuh karisma dan di hari ini Rabu (19/02) Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu ibu Neti Herawati S. Sos mengahadiri kegiatan Musrembangcam di Kantor Kecamatan Tebat Karai.

Pada kegiatan ini turut hadir bapak Kapolsek Tebat Karai dan Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Camat Tebat Karai serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tebat Karai.

Dalam penyampaian Wakil Bupati Kepahiang menuturkan, ”saya berharap di tahun ini hendaklah diproritaskan pemberdayaan perempuan dan anak juga mutu SDM manusia, jangan hanya fokus di sektor pembangunan fisik, karena tanpa SDM yang kuat dan pengetahuan yang dalam semuanya akan sia-sia, jadi besar harapan saya di Kecamatan Tebat Karai ini kita utamakan ketingkatan SDMnya di tahun ini,” ujar ibu Wabup.

Lanjutnya, ”tidak menutup kemungkinan pembagunan fisik juga kita butuhkan tapi setidaknya bisa berimbang, saya yakin dengan masyarakat khusus Tebat Karai dan umumnya Kabupaten Kepahiang SDMnya sudah baik tapi alangkah bagusnya ditingkatkan lagi, supaya kita bisa bersaing dengan sehat terhadap kabupaten yang jauh lebih maju dari kabupaten kita ini, dan tak lupa juga mari sama-sama kita menjaga kerukunan keharmonisan terutama di dalam menjaga anak-anak kita dan perempuan, agar generasi generasi kita selalu bermunculan dengan tingkat SDM yang spektakuler,” ucap ibu Neti Herawati dengan nada mengajak demi kemajuan bersama.

Selesai menghadiri  kegitan Musrembangcam, sehat belum meninggalkan kegitan ini ibu Neti Herawati menyempatkan berpoto bersama dengan segenap OPD yang terkait dan juga dengan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tebat Karai serta dengan Ketua Persatuan Pemuda Kecamatan Tebat Karai. (FB)

About adminSNN

Check Also

DPR RI Apresiasi Kinerja Pemda Bengkulu Selatan Dalam Penanganan Covid-19

BENGKULU SELATAN, SNN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *