Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Wakil Bupati Kepahiang : ‘SATU MINGGU’ ! Tingkatkan  Pelayanan dan Mutu

Wakil Bupati Kepahiang : ‘SATU MINGGU’ ! Tingkatkan  Pelayanan dan Mutu

KEPAHIANG, SNN – Hari ini, Rabu (19/02) mulai pukul 11.30 WIB, Wakil Bupati Kepahiang Propinsi Bengkulu Ibu Neti Herawati S.Sos meninjau dan memeriksa Mmutu pelayanan publik di Dinas Perikanan dan Kelautan serta Dinas Keuangan Daerah.

Didalam peninjauan ini banyak mutu pelayanan yang harus ditingkatkan dan dibenahi baik dari tatat tertib pelayanan maupun tempat yang layak dan ramah. Di Dinas Perikanan dan Kelautan, dapatlah membenahi tempat pelayanan baik papan informasi publik, meja penyambutan tamu, ruangan tunggu, mushola maupun toilet, baik untuk tamu maupun pegawainya, demikian juga di Dinas BKD, dari identitas kartu pengenal, ruang pelayanan dan toilet.

Dalam pemaparan Wakil Bupati, berharap dapat sesegera mungkin ditingkatkan pelayanan baik dari penyambutan harus ramah, tempat yang layak, pakaian harus rapi, kartu pengenal harus jelas dan terpasang, sehiangga pelayanan publik betul-betul bagus dan patut diteladani, ”semua itu tolong dibenahi sampaikan kepada kepala Dinasnya, saya tunggu dalam satu minggu untuk pembenahan dan kerapian baik dari tempat maupun secara ketransparanannya,” ucap ibu Neti Herawati S. Sos dengan nada tegas.

Didalam peninjauan tingkat pelayanan publik Wakil Bupati Neti Herawati S. Sos, didamping juga dengan asisten  2 dan staf  kepegawaian dan segenap OPD. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *