Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Wakil Ketua DPRD Angkat  Bicara Mengenai Anggota DPRD Diduga Tak Jalankan Tugas

Wakil Ketua DPRD Angkat  Bicara Mengenai Anggota DPRD Diduga Tak Jalankan Tugas

Sumatera Selatan, www.sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Komisi III Berinisial EH, diduga tak menjalankan fungsi secara maksimal sebagai anggota DPRD membuat pertanyaan besar bagi mengapa seperti itu.

Apalagi ada salah satu Oknum yang enggan disebutkan namanya, mengatakan diduga dalam beberapa bulan terakhir Oknum DPRD dari Dapil III diduga dapat dikatakan memang sudah tidak maksimal masuk kantor, hal ini disampaikan oleh Narasumber dikantor DPRD Kota Palembang.

Kemudian tim mencoba klarifikasi ke bagian Registrasi dan memperoleh informasi yang sama bahwa, “memang benar yang bersangkutan dalam beberapa bulan terakhir ini tidak pernah masuk kantor, saat Paripurna pun dia tidak ada,” ungkapnya.

Awak media pun mencoba menemui pihak Badan Kehormatan Dewan (BKD), untuk klarifikasi terkait Oknum DPRD Kota Palembang di Komisi III tersebut.

Kunjungan tim ke kantor DPRD Kota Palembang kemarin, sekaligus ingin silahturahmi ke Badan Kehormatan (BK), namun karena ada kegiatan reses di Dapil mereka masing-masing, tim media pun gagal untuk bertemu dengan ke- 5 (Lima) orang tersebut.

Tak hanya iu pihak media pun mencoba mengubungi oknum berinisial EH melalui via chat Whatsaap dan call WA, namun belum ada tanggapan.

Diketahui sudah lebih dari empat bulan, bahkan lebih, Oknum DPRD Kota Palembang yang berinisial EH sedang dalam keadaan sakit berat.

Sementara di tempat terpisah Wakil Ketua I DPRD Kota Palembang Ali Sya’ban saat di minta komentar dan tanggapan terkait dengan pemberitaan yang lagi hot terkait oknum dewan tersebut, wakil ketua membenarkan memang komisi III, untuk kondisi sempat urang aktif tapi tetap masuk, diakibatkan kena struk setelah pelantikan.

“Jika ada yang mengatakan tidak masuk tidak tepat, untuk Oknum tersebut aktif, untuk katanya tidak masuk 4 bulan tidak benar, menang rean kami itu sempat kurang aktif Pas kena struk, namun dio sudah mintak izin, selama masa peyembuhan, tetapi setelah kondisi agak pulih, dio masuk, jadi uuntuk aktif dan keikutsertaan untuk kegiatan DPRD dio aktif, dan tetap menjalankan tugas, walaupun masih masa pemulihan,” tuturnya. (Arya)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Demi Hasilkan Data Akurat, Tim Pokja Tanjung Bungai 1 Sambangi Rumah Warga

  Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menindaklanjuti instruksi dari Menteri Desa, melalui dirjen tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *