Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Walau Hanya 1 Bulan BLTDD Tetap Direalisasikan Dengan Baik

Walau Hanya 1 Bulan BLTDD Tetap Direalisasikan Dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dengan penuh rahmat dan barokah selepas sholat Tarawih yang bertepatan di bulan suci Ramadhan Pemdes Taba Padang tetap realisasikan BLTDD gelombang pertama direalisasikan dengan baik walau pun hanya 1 bulan sebesar 300.000/KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Pembagian BLT DD ini dibagikan secara tunai di aula Kantor Desa Taba Padang sebanyak 18  KPM dan dalam kesempatan ini pembagian BLT DD ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan dihadiri bapak kepala Desa Taba Padang Yoyon, Sekretaris Desa, Ketua BPD dan anggota serta seluruh Pemdes Taba Padang dan Penerima BLT DD.

Dalam pemaparan Bapak Kepala Desa Taba Padang Yoyon menjelaskan, “kami selalu mengupayakan semaksimal mungkin untuk meralisasikan BLT DD ini sebanyak 4 sekaligus namun yang kami terima dari pemeritaha ke rekening desa kita hanya 1 bulan, jadi inilah yang kita realisasikan malam ini dan akan kami upayakan semaksimal mungkin di bawah lebaran ini bisa terealisasikan semua,” terangnya.

 

Perlu juga kalian ketahui kami pemerintah desa sampai saat ini belum juga menerima honor atau ADD namun tetap kami melaksanakan tugas kami dengan baik yang jelas kita utamakan untuk masyakarat dulu sehingga dengan bantuan BLT DD ini dapat membantu dan bermanfaat serta digunakan dengan baik,” ucap Kades dengan bijak.

 

 

Lanjutnya, “didalam kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa di tahun ini Insyaallah jalan menuju Talang Tebu segera akan di bangun itu semua berkat doa dan perjuangan kita bersama maka dari itu setiap bantuan apapun wajib kita syukuri dengan baik,” tutup Yoyon. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *