Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Walikota dan Wawali Pantau Pendistribusian Rasmie Melalui Medsos

Walikota dan Wawali Pantau Pendistribusian Rasmie Melalui Medsos

KOTA BENGKULU, SNN – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan pemantauan pendistribusian beras dan mie (Rasmie) tahap 3 melalui media sosial di Balai Kota Bengkulu, Sabtu (02/05).

Pemantauan dilangsungkan melalui live fanspage facebook H.Helmi Hasan, SE, Instagram @helmihasanofficial dan juga live diakun facebook Dedy Wahyudi serta IG @ruang.dewa.

Tujuan pemantauan yang dilakukan ialah untuk mengecek dan memastikan pendistribusian paket Rasmie di dua kecamatan yaitu Ratu Agung dan Singaran Pati dapat berjalan lancar.

“Kita mengececek dari media sosial hari ini, Alhamdulillah tim telah melakukan verifikasi dengan cukup baik dan kalau ada yang double ataupun juga beberapa belum tercover akan kita diperbaiki. Karena pembagian bantuan kita cukup banyak totalnya mencakup seluruh warga Kota Bengkulu,” ujarnya.

Bagi warga yang belum terdata, kepada RT kami minta tetap didata untuk mendapatkan bantuan ini.

“Saya dan wakil walikota berharap bagi warga yang merasa belum terdata untuk menerima sembako dalam pembagian ini, agar secepatnya melaporkan diri ke RW ataupun RT setempat kemudian dilaporkan ke Kelurahan untuk selanjutnya pihak kelurahan akan mengecek apakah warga tersebut memang belum terdata dan pihak RT pastikan betul bantuan yang diterima itu utuh,” tutupnya. (Rls/Red)

About adminSNN

Check Also

Penyaluran BLT-DD Ketenong Jaya Tahap 1 Diberikan Secara Tunai Kepada 98 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong Jaya, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *