Rabu , 28 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kota Bengkulu / Walikota Sampaikan ‘Surat Cinta’ Untuk Pasien Positif Covid-19

Walikota Sampaikan ‘Surat Cinta’ Untuk Pasien Positif Covid-19

KOTA BENGKULU, SNN – Walikota Bengkulu  Helmi Hasan sampaikan surat cinta dan parcel kepada keluarga pasien positif Covid-19. Warga Kelurahan Kebun Beler  berinisial HR yang merupakan salah satu petinggi Bank di Bengkulu, dan tengah dirawat di RS M. Yunus sesuai dengan SOP, Jum’at (03/04).

Walikota memperhatikan secara khusus agar keluarga pasien Covid-19 dapat beraktivitas dengan baik di rumah, Walikota juga siap untuk menyediakan seluluh kebutuhan keluarganya.

Selain itu Walikota juga menitipkan support melalui “surat cinta” kepada keluarga yang terkena Covid-19, “kepada keluarga untuk bersabar, bersabar untuk menghadapi cobaan covid ini. Karena siapa saja bisa terkena Covid-19 baik presiden, tokoh agama, pendeta, meraka semua juga bisa terkena covid-19,” ujar Walikota.

Lanjutnya, “jangan kita panik covid-19 ini bukan aib namun ini virus yang bisa disembuhkan. sudah banyak orang yang terkena dan bisa sembuh dengan mengikuti anjuran-anjuran dokter jadi tolong semuanya jangan menjadi ahli covid-19,” ujar Helmi Hasan.

Harapannya kepada warga sekitar jangan memiliki perasaan membenci, menjauhi. Kita boleh jaga jarak namun kita jangan sampai menjauhi dan membenci karena hal ini bukan aib. seharusnya kita harus empati, membantu makannya membantu minumannya dan mendoakan. Sehingga suasana seperti inilah yang menghindarkan kita dari covid-19,” jelasnya lagi.

Selain memberi support Walikota juga menitipkan parcel untuk keluarga pasien yang diserahkan melalui Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, Lurah Kebun Beler dan Ketua RT setempat di Balai Kota.

Walikota juga akan turun ke PLTU untuk mengecek kesehatan warna negara asing  yang bekerja di PLTU sebanyak 350 orang, dan akan disampaikan juga bahwa Walikota akan mengecek kesehatan WNA tersebut. (CP/MPU)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Usia Lakukan Monitoring, “KBO Reskrim, Kanit Tipiter Polres BS dan Pimpinan Media Akan Dilaporkan Pemdes Palak Bengkerung,” Ada Apa ?

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan monitoring sebagai fungsi pengawasan terhadap keuangan negara yang dilakukan KBO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *