Senin , 19 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Warga Desa Lubuk Gading, Keracunan Minuman Cendol

Warga Desa Lubuk Gading, Keracunan Minuman Cendol

BENGKULU UTARA, SNN – Warga Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik,keracunan massal sehabis minum cendol ketika warga didesa memulai menanam padi, dan akan melakukan gotong royong dilahan bapak Johar .

Korban keracunan yang terjadi di Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik,mencapai 68 Orang baik dewasa maupun anak-anak. Warga yang keracunan akhirnya di larikan langsung ke RSUD Argamakmur.

Menurut Konfirmasi dari Camat TAP Nirwan Tomheri, saat besuk Warga di RSUD Arga Makmur keracunan massal warga, setelah minum Cendol saat melakukan Gotong Royong Penanaman Padi darat, di salah satu kebun milik warga setempat, senin (8/10/2018) lalu.

 “Warga saat ini sudah dirawat di RSUD Arga Makmur, mereka memang diduga keracunan setelah bekerja minum cendol” ujar Camat TAP, Nirwan Tomheri saat menjenguk korban di RSUD Arga Makmur.

“Korban lebih dari 68 orang, dugaan sementara warga masyarakat tersebut mengalami keracunan usai melakukan gotong royong. Namun, penyebab pasti belum diketahui, saat ini kita masih melakukan pendataan serta menunggu hasil dari pihak RSUD” tutup Nirwan Tomheri.

Dalam kejadian ini ada beberapa dokter yang menangani yaitu dokter jasmen selaku direktur dan beberapa dokter yang lain dr.nola.dr Riona dan dibantu perawat RSUD. red (amt)

 

Editor : Andita

About adminSNN

Check Also

Kebakaran Yang Menghanguskan Rumah Dan Isinya

BENGKULU UTARA, SNN – Peristiwa kebakaran hebat terjadi, Subuh dinihari tadi yang menghanguskan sebuah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *