Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Warga Kecamatan Merigi Terpapar Covid-19 dan Diisolasi” Perangkat Desa Beri Bantuan

“Warga Kecamatan Merigi Terpapar Covid-19 dan Diisolasi” Perangkat Desa Beri Bantuan

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan menganjurkan isolasi mandiri perangkat desa di kecamatan Merigi melakukan penyemprotan disinfektan dan memberi bantuan sembako di saat melakukan isolasi, dengan antusias dan rasa simpati yang tinggi perangakat desa bahu-membahu menangani salah satu warganya terpapar covid-19. Warga akan segera melakukan bentuk upaya agar mendeteksi riwayat perjalanannya sehingga bisa segera terendus siapa-siapa yang pernah bersentuhan dengan inisial SB (35) dan sebut saja Boy (11) nama disamarkan.

Disaat tim sinarnusantaranews.com, memewancarai Sekdes Iskandar Holik menjelaskan, “benar adanya warga di desa kami yang terpapar Covid 19, profesinya adalah biduan yang selalu manggung di luar Propinsi maka disaat hasil FCRnya keluar dan hasilnya positif covid-19. Di saat itu juga kita lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat SB sekeluarga tinggal. Pihak Pukesmas Merigi pun sudah mengkroscek, jadi kami hanya mengawasi dan memberi bantuan sembako serta keperluan lainnya yang dibutuhkan disaat dia masi dalam isolasi ini. Allhamdulilah simpati warga juga bagus dan akan segera kita lakukan jika perlu ada partisipasi warga terhadap SB yang posisi isolasi ini,” jelas Iskandar Holik.

Lanjutnya, “adapun bantuan yang sudah kita lakukan baik dari pemerintahan desa maupun Puskesmas Merigi adalah penyemprotan dan memberi vitamin, masker, handsanitizer serta memberi pelayanan prima bagi SB dan keluarga. Hari ini kita berikan lagi sembako dan keperluan lainnya, semoga dengan bantuan ini dapat terbantu dan dapat menjalani isolasinya dengan baik serta doa kami semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” Tutup Sekdes. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *