Home / Breaking News / Warga Keluhkan Jalan Desa Dawas Penghubung Kecamatan Keluang Terputus

Warga Keluhkan Jalan Desa Dawas Penghubung Kecamatan Keluang Terputus

Muba, Sinarnusantaranews.com – Akibat tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan membuat akses Jalan dari Desa Dawas menuju Kecamatan Keluang rusak parah dan berlumpur.

Menurut keterangan Supriyanto warga desa Dawas saat dibincangi awak media menjelaskan bahwasanya jalan tersebut sudah cukup lama rusak seperti ini dari dulu sampai saat ini tak kunjung diperbaiki.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi lapangan pada hari ini Kamis (06/04) terlihat mobil jenis pick up dari Kecamatan Keluang menuju Desa Dawas yang hendak melintasi jalan tersebut banyak yang tersangkut.

“Bahkan kendaraan yang tersangkut jika tidak ditarik oleh mobil lainnya pasti tidak akan bisa melewati jalan tersebut,” ujarnya.

“Maka dengan ini kami selaku warga desa dawas kecamatan Keluang sangat berharap agar pemerintah Kab.Musi Banyuasin segera memperbaiki Jalan jalan yang rusak menuju Kecamatan Keluang karena jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat banyak,” ungkap Suprianto. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Tanjung Bunga Bagikan BLTDD Kepada 19 KPM

Kaur, Sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur membagikan bantuan langsung tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *