Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Warga Kelurahan Tes RT 04 Lakukan Penyemprot Untuk Cegah Virus Corona

Warga Kelurahan Tes RT 04 Lakukan Penyemprot Untuk Cegah Virus Corona


LEBONG, SNN – Untuk menghindari konflik Corona di masyarakat yang selalu menuai pro dan kontra, warga RT 04 RW Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan melakukan kegiatan penyemprotan anti bakteri di lingkungannya, Sabtu (28/03) pagi.

Penyemprotan ini dilakukan atas izin dari pihak Kecamatan Lebong Selatan dan Kelurahan Tes, warga menyemprotkan anti bakteri dengan menggunakan alat manual.

Kegiatan ini dilakukan sekira pukul 07.30 WIB, yang dihadiri Ketua RT 04, RW 1, bapak Darwin, bapak Anwar Sadat, Bapak Atel, serta diikuti oleh seluruh masyarakat
yang berada di lokasi Kelurahan Tes.

Penyemprotan dimulai dari gardu pandang wisata danau Tes, tempat pengunjung wisatawan, kediaman masyarakat di Kelurahan Tes terutama di RT 04.

Pada kegiatan ini awak media pun ikut berpartisipasi, kepada awak media
bapak Darwin selaku RT 04 dan staf lainnya mengatakan bahwa mereka sangat berharap agar warga di Kelurahan Tes khusunya RT kami tidak terkena dampak virus Corona.

Kami sangat berharap supaya warga Kelurahan Tes pada umumnya tidak ada yang terkena dampak covid-19 ini, dsn kami mengimbau agar warga kami dapat selalu menjaga kebersihan,” ujar pak Darwin.

Lanjutnya, “saya berterima kasih atas partisipasi warga yang telah membantu dan peduli dengan lingkungan,” tutup RT. (YNS/MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *