Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Warga Menangis, Pemerintah Daerah Tutup Mata

Warga Menangis, Pemerintah Daerah Tutup Mata

MUKOMUKO, SNN – Tiga rumah warga Desa Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko terkena musibah longsor pada Kamis (12/12) lalu, namun belum mendapatkan uluran tangan dari pihak pemerintah daerah, hingga hari ini Jum’at (20/12).

Curah hujan yang tinggi mengguyur Desa Teras Terunjam pada Kamis (12/12) lalu mengakibatkan tiga rumah warga terkena longsor, yakni rumah milik Marzuki, Sabirin, dan Dahari.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB, karena curah hujan yang tak kunjung berhenti.

Saat peristiwa tersebut terjadi Bupati Mukomuko sedang tidak berada di tempat karena sedang Dinas Luar (DL), pihak lain pun belum ada yang menanggapi musibah longsor ini.

Menurut keterangan dari warga yang menjelaskan kejadian ini ke wartawan SNN, bahwa hingga saat ini mereka belum menerima bantuan apapun dari pihak pemerintah.

“Sampai hari ini kami belum menerima solusi dari pemerintah, kami sangat mengharapkan bantuan, karena menyangkut tempat tinggal dan nyawa keluarga kami”, ungkap salah satu korban.

Dengan adanya pemberitaan melalui media SNN, warga yang rumahnya terkena dampak musibah  longsor sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah agar menemukan solusi untuk perbaikan tempat tinggal mereka.

 

Pewarta : Victor

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *