Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Warga Sebelat Ulu-Sungai Lisai Telah Menikmati Hasil TMMD ke 109 TA 2020

Warga Sebelat Ulu-Sungai Lisai Telah Menikmati Hasil TMMD ke 109 TA 2020


LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 109 tahun 2020 yang terlaksana di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Sabtu (24/10).

Selama 30 hari Satgas TMMD dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai telah sukses melaksanakan kegiatan TMMD ke 109 TA 2020 giat semangat bergotong royong hingga sukses tepat pada waktunya dan telah terlaksana penyerahan TMMD ke 109 tahun 2020 TMMD pengabdian untuk negeri pada tanggal (21/10) tempo hari di aula Raflesia Kodim 0409/RL.

Sebulan sudah kegiatan TMMD di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, bermacam-macam rintangan namun tak patah arang semangat satgas TMMD dan masyarakat untuk meraih kesuksesan bersama mulai dari pengangkutan material melalui jalur sungai, menggunakan alat manual sampai dikerahkan alat jonder serta kendaraan bermotor dan mobil kerja keras tak kenal lelah apapun situasi dan kondisinya tetap hajar walaupun harus kerja siang dan malam berperang dengan cuaca sering turun hujan medan jalan yang tercatat cukup sulit terjal dan exktrim sangat menantang, namun berkat kerjasama bergotong royong bentuk persatuan dan kesatuan hingga tercapai sudah tepat pada waktunya.

Setelah penyerahan TMMD ke 109 tahun 2020 TMMD pengabdian untuk negeri di aula Raflesia Kodim 0409/RL tempo hari, sekarang masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai telah menikmat akses jalan yang diidamkan selama ini, kegembiraan masyarakat di dua desa ini sangat luar biasa karnah kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat sudah wajarnya kita acungkan jempol.

Banyak kalangan melenial menduga bahwa kegiatan TMMD selama 30 hari tidak akan terselsai kan tepat pada waktunya, karena sering turun hujan namun tuhan yang maha esa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk satgas TMMD dan masyarakat melakukan giat gotong royong semangat untuk sukses bersama hingga tepat pada waktunya.

Banyak kejutan-kejutan yang di luar dugaan salah satu nya akses jalan penghubung dua desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, rabat beton jalan 600 m menjadi  706 m dan masih banyak kejutan yang sudah di nikmat masyarakat di dua desa tersebut, sudah saatnya masyarakat menikmati akses jalan penghubung di antara desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai.

Kerja keras bentuk persatuan dan kesatuan dalam program TMMD ke 109, tahun 2020 yang dikomandoi oleh Letkol Inf Sigit Purwoko SE, selaku DAN Satgas TMMD, serta Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas TMMD yang didampingi oleh Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas TMMD, pengabdian untuk negeri telah tercapai tepat pada waktunya dan masyarakat pun telah menikmati hasilnya dari TMMD ke 109 tahun 2020. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *