Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Waspada Uang Palsu Kini Diduga Sudah Masuk di Wilayah Kabupaten Empat Lawang

Waspada Uang Palsu Kini Diduga Sudah Masuk di Wilayah Kabupaten Empat Lawang

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Salah seorang wanita warga Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mendapatkan selembar uang palsu pecahan 100 (Seratus Ribu Rupiah) dari seorang ketika ia sedang pertashop miliknya di kecamatan saling, Selasa (12/10).

Wanita ini bernama Meliana (50) warga Kecamatan Tebing Tinggi, mengetahui uang tersebut palsu saat akan menyetorkan uang hasil usahanya ke Bank.

Meliana menuturkan, “saya tidak mengetahui siapa pemilik uang palsu tersebut, karena saat diketahui uang tersebut palsu setelah uang tersebut akan saya setorkan ke Bank,” katanya.

Dijelaskannya, uang palsu pecahan 100 (Seratus Ribu Rupiah) ini setelah saya periksa uang tersebut lebih tebal serta kasar jika di bandingkan dengan uang asli.

Uang palsu ini lebih tebal dan kasar jika dibandingkan dengan uang asli, dan potongan uang palsu ini juga sedikit tidak rata. Namun nampak sekilas uang palsu dan uang asli ini nampak tidak jauh beda,” ungkapnya.

Meliana pun langsung memberi tahu orang-orang sekitarnya, agar berhati-hati jika menerima uang saat melakukan jual beli. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *