Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / ‘Wow’ Doa Serentak 10 Juta Jiwa Di Kota Bengkulu

‘Wow’ Doa Serentak 10 Juta Jiwa Di Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, SNN – Kota Bengkulu akan didatangi 10 juta jiwa pada 10 November mendatang, guna Memperingati Hari Pahlawan dan Doa Tolak Bala serta shalat Maghrib yang rencananya akan di gelar di masjid At-Taqwa.

Wali Kota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE, pada saat melakukan pertemuan dengan awak media menuturkan, rencana masal ini salah satu sumbangsih Kota Bengkulu untuk NKRI dalam menghadapi problema yang mendera masyarakat di indonesia seperti pada saat ini.

“Mudah-mudahan ini salah satu sumbangsih kita untuk NKRI karena bangsa kita sudah menghawatirkan betul,dimana-mana bangsa sudah saling hina,hujat,benci kalau seperti ini terus bangsa kita bisa roboh, kajian dari kawan-kawan menhan seperti itu dan kontribusi kita ya seperti ini yang kita bisa buat dan yang bisa menolong kita hanya Allah”

Rencana kegiatan luar biasa ini nantinya akan diisi oleh penceramah Utama Jendral bintang 3 Pak Anton Barualam, diikuti oleh penceramah kondang seperti yang ada saat ini Ustad Abdul Somad,Ustad Arifin.

“Insyallah Kita akan datangkan Jendral Bintang 3 Pak Anton Barualam untuk mengisi penceramah kita,kenapa kita undang penceramah orang-orang seperti itu karena mereka sudah menjalani apa yang kita jalani sekarang”,ujar Helmi (6/10) di kediamanya.

Terkait datang atau tidaknya dari target jumlah 10 juta jamaah ke Kota Bengkulu, Helmi menuturkan rasa optimisnya akan terwujud disamping yang terpenting niat mulia.

“Kita Niatkan terlebih dahulu 10 juta jamaah sholat maghrib,apakah nanti terwujud atau tidak itu bukan urusan kita tapi urusan Allah yang terpenting kita sudah meniatkan dari awal Untuk kedepan kita juga akan Hadirkan Ustad Abdul Somad,Ustad Arifin karena ini semua tidak ada yang mustahil asal kita didasari Niat dari awal“,Tutup Helmi.

Pewarta : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *