Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / WTP Ke 3 Kembali Diraih Kabupaten Rejang Lebong Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H  Dari BPK

WTP Ke 3 Kembali Diraih Kabupaten Rejang Lebong Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H  Dari BPK

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan penuh rasa syukur dan dan Rahmat serta bertepatan di bulan penuh berkah bulan penuh kesucian bulan Ramadhan yang hakiki yang di nanti nanti umat muslim dan di hari bersejarah ini kembali Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan tahun anggaran 2020 dari BPK perwakilan Provinsi Bengkulu pada Selasa (20/04) pagi.

Penyerahan hasil predikat WTP dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan  diserahkan oleh Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Muhammad Hidayat serta diterima langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM.

Dengan demikian, tercatat tiga kali secara berturut-turut Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mendapat opini WTP dari BPK sejak Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2018.

Penyerahan penghargaan opini WTP dari BPK pagi itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH, Ketua DPRD, Mahdi Husen, SH, Sekda Kab. Rejang Lebong, R. A. Denni, SH. MM, Inspektur dan kepala BPKD Kab. Rejang Lebong.

Dengan demikian Pemeritahan Pusat selalu berharap kabupaten Rejang Lebong selalu berharap menjadi yang terbaik sehingga akan menjadi panutan di setiap kabupaten lainnya.

Didalam pemaparan Bupati Rejang Lebong, “akan kami selalu tingkatkan Sistem pemeritahan di kabupaten Rejang Lebong ini agar menjadi terbaik dan di atas terbaik,” ucap Samsul Ependi.

Lanjutnya, “dengan penghargaan ini tak lepas juga kita ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Ahmad Hikazi yang mana telah berjuang selama ini shingga penghargaan WTP ini dapat kita raih di kabupaten Rejang Lebong ini berturut-turut selama 3 priode ini sehingga hal ini akan kami selau upayakan menjaga dan mempertahankan yang terbaik kedepannya swlama kepemimpinan kami ini dan tak lepas juga selalu kami minta doa serta dukungan dan kritikan demi kemajuan kita bersama dan kabupaten Rejang Lebong Ini yang kita cintai,” tutup Bupati. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *