Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Wujud Ikhtiar pada Masa Pandemi, Masyarakat Desa Kota Agung Gelar Dzikir dan Doa Tolak Balak

Wujud Ikhtiar pada Masa Pandemi, Masyarakat Desa Kota Agung Gelar Dzikir dan Doa Tolak Balak

Lebong Bengkulu, sinarnusantaranews.com –   Selama 3 hari berturut-turut setiap malam Pemdes Kota Agung Kecamatan Uram Jaya Kecamatan Lebong melaksanakan dzikir dan doa tolak balak, Minggu (01/08).

Tampak masyarakat desa setempat sangat antusias, beramai-ramai turun ke jalan, mulai dari orang dewasa, remaja dan anak anak, dengan membawa obor sambil melantunkan dzikir dengan semangat.

Seperti yang disampaikan Kamarudin Gusti selaku Kepala Desa Kota Agung kepada awak media, “ditengah penyebaran virus Corona saat ini kita mengadakan ikhtiar bersama masyarakat keliling kampung sambil berdzikir,” sampai Kades.

Komarudin Gusti juga menjelaskan, “sebelum berkeliling kampung kita melaksanakan sholat magrib dan isya dulu berjamaah, namun sekali lagi kita berserah diri hanya kepada sang pencipta alam semesta Allah  SWT dan yang paling penting kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Semoga kita semua terutama masyarakat desa kota agung selalu di lindungi dari segala musibah dan selalu diberi kesehatan,” pungkasnya.

Kegiatan do’a tolak balak ini merupakan bentuk ikhtiar bersama dalam menjalani kehidupan pada masa pandemi, dan tidak terlepas agar selalu berhati – hati, waspada dan selalu mematuhi Protkes. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *