Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Wujud Nyata Desa Benuang Galing “Bagikan Perlengkapan Antisipasi Covid-19 Dor To Dor”

Wujud Nyata Desa Benuang Galing “Bagikan Perlengkapan Antisipasi Covid-19 Dor To Dor”

KEPAHIANG, SNN – Hari ini terlihat jelas antusias masyarakat dan rasa perduli yang begitu tinggi kepedulian sosial dari Pemdes Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang membagikan alat antisipasi Covid-19 terdiri dari 1060 lembar masker kain, sabun cair 305 botol ukuran jumbo, galon air untuk pencucian tangan di fasilitas umum 15 galon, Teng Semprot 5 unit plus cairan disinfektan secara dor to dor kerumah rumah warga, hal ini di sambut dengan baik oleh masyarakat dan sangat diapresiasi kinerja Pemdesa Benuang Galing.

Di dalam penyerahan alat-alat antisipasi Covid-19 ini diikuti bapak Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S. Ip, Babinsa bapak Sertu Marwan Tarmizi, Bhabinkamtibmas Aipda Dipandri,H ,Bapak  Dedy Sumantri S. Ip, selaku PJS Desa Benuang Galing, Ketua BPD, dan seluruh jajaran pemerintahan desa Benuang Galing.

Didalam penyampaian Pjs Benuang Galing menjelaskan, “kita lakukan ini sudah tanggung jawab Pemdes dan kami selalu memberi yang terbaik buat masyarakat Benuang Galing baik dari pelayanan maupun pembagian tetap kami memberi yabg terbaik, dan didihari ini Pemdes Benuang Galing membagikan alat antisipasi Covid-19 secara merata dan langsung dor to dor rumah ke rumah, dan yang kita gunakan dari Dana Desa Tahun 2020 ini tahap 40% pertama, di posko ini kita lengkapi peralatan untuk relawan gugus tugas Covid-19 ini, setiap masyarakat keluar masuk kita data dan kita tanya mau kemana, berapa hari berkunjung, terutama kita cek suhu badan, jika diatas maksimal maka kita larang untuk masuk ke desa kita dan kita anjurkan langsung untuk pulang atau isolasi mandiri,” ungkap Dedy Sumantri S. Ip.

Dan di waktu yang sama Camat Seberang Musi memaparkan, “saya sangat mengapresiasi hasil kinerja Pemdes Desa Benuang Galing baik dari Posko Gugus Tugas, pelayanan dari Relawan ataupun dari bentuk perdulinya, saya acungkan jempol sebab saya melihat sendiri kepedulian Pemdes terhadap masyarakat Benuang Galing begitu besar dan tinggi baik dari partisipasi di dalam penanggulangan virus Corona ini maupun tentang berbagi, yang mana dilakukan secara merata dan dor to dor, saya harap kekompakan ini selalu terjaga dan harmonis sehingga bisa dijadikan contoh yang positif,” ucap Gunawan Supriadi S.ip. (FB)

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *