Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Yang Diduga Proyek Kadis : Ternyata Sumbangsi CV Rajawali Untuk Dimanfaatkan Oleh Masyarakat

Yang Diduga Proyek Kadis : Ternyata Sumbangsi CV Rajawali Untuk Dimanfaatkan Oleh Masyarakat

KEPAHIANG, SNN – Menyangkut adanya kegiatan yang berdiri dibelakang gedung produksi kopi yang di PHO pada awal bulan januari 2020 itu, di desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang,  ternyata bangun tersebut adalah tempat pemandian/kamar mandi, yang  mana bangunan tersebut untuk digunakan masyarakat sekitar gedung itu, Rabu (22/01).

Mengingat di belakang gedung masih tersisa lokasi yang sangat dekat dengan sumur bor yang di buat oleh CV Rajawali waktu itu sering digunakan untuk masyarakat tempat MCK mereka oleh karena itu tergugahlah hati pihak CV Rajawali dan Kadis UKM dan Perdagangan yang mana tempat tersebut sangat terbuka di mata umum sehingga mereka mengambil inisiatif untuk membuat sebuah bangunan kecil yang berukuran 3×3 m untuk dibuatkan kamar mandi, dana yang di sumbangsi oleh kedua belah pihak antara CV Rajawali dan Dinas UKM dan Perdagangan 3 juta dalam satu pihak dan dikerjakan oleh masyarakat setempat.

Dan mengenai informasi yang sudah diberitakan oleh awak media Sinar Nusantara News yang berjudul Kasak Kusuk Diduga Proyek Kadis.

Hari ini awak media SNN meminta klarifikasi (hak jawab) dari kepala dinas UKM dan Perdagangan dan didampingi pihak perwakilan CV Rajawali menjelaskan, “bangunan kecil tersebut di belakang gedung produksi kopi itu adalah kamar mandi yang berukuran 3×3 m yang mana uangnya kita kongsi berdua. Kami sangat terpanggil dan merasa sedih karena di belakang gedung tersebut digunakan oleh masyarakat sekitarnya untuk mandi dan mencuci pakaian sedangkan tempat itu sangat terbuka dan terlalu fulgar, jadi karena itu kita terpanggil dan kita lakukan untuk membuat kamar mandi disana yang mana dana kita sumbangsi pribadi kita, bukan proyek atau pun yang lainnya, jadi itu bentuk kepedulian kami,” ucap ibu Yurnalis yang didampingi pihak CV Rajawali. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *